Sukses

Eza Gionino dan Istri Dikaruniai Anak Kedua, Ini 7 Potret Perjalanan Kehamilannya

Eza Gionino dan istri dikaruniai anak kedua yang lahir pada Minggu (21/2/2021).

Liputan6.com, Jakarta Aktor Eza Gionino dan istri saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, pada Minggu (21/2/2021) kemarin, pasangan selebriti ini dikaruniai anak keduanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Eza Gionino pun mengunggah foto bersama sang istri dan anak keduanya. Anak kedua Eza yang berjenis kelamin laki-laki ini pun diberi nama Khan Gionino.

Wajah haru bahagia pun tak bisa disembunyikan oleh pasangan yang menikah pada 22 Juli 2018 lalu. Aktor kelahiran 10 Mei 1990 itu pun mengunggah beberapa foto bersama anak keduanya di media sosial.

"Hari ini orang bilang tanggal cantik 21 Februari 2021, disingkat 210221. Ga sangka ternyata anakku memilih jalan lahirnya sendiri di hari ini,berawal dari pembukaan 1 sejak sehari lalu,berkembang sampai lengkap di hari ini." tulis Eza Gionino dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (21/2/2021).

Sebelumnya, selama sang istri hamil anak kedua, pemain Dear Love ini juga kerap mengunggah momen bersama di media sosial. Bahkan, Eza Gionino selalu menjadi ayah siaga bagi istri dan buah hatinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ezagio, berikut ini beberapa potret Eza Gionino yang selalu menemani istri saat hamil hingga melahirkan, Senin (22/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Eza Gionino sendiri memang cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya bersama keluarga di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, saat sang istri kembali hamil anak kedua Eza pun berperan menjadi suami siaga.

4 dari 8 halaman

3. Aktor 30 tahun tersebut bahkan kerap mengunggah foto bersama sang istri yang tengah hamil.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, ia sempat mengunggah foto hasil USG anak keduanya.

6 dari 8 halaman

5. Kini, kebahagian pun tengah dirasakan keluarga Eza Gionino dan istri.

7 dari 8 halaman

6. Setelah sebelumnya keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan, anak kedua Eza dan istri pun diketahui berjenis kelamin laki-laki.

8 dari 8 halaman

7. Senyum haru bahagia pun tak lepas dari wajah keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.