Sukses

6 Kelakuan Emak-Emak saat Banjir Ini Santainya Kelewatan

Emak-emak tetap santai meski kebanjiran.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menunjukkan kelakuan santai emak-emak saat kebanjiran.

Mulai dari emak-emak terlihat santai memakai shampo hingga emak-emak tetap makan bersama tetangga dengan akrabnya saat banjir, menjadi bukti kelakuan santai emak-emak saat banjir ini bikin geleng kepala. Banyak yang terhibur dengan kelakuan emak-emak saat banjir.

Saking nyelenehnya, kelakuan emak-emak saat banjir ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kelakuan emak-emak tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Netizen tersenyum tipis menyaksikan emak-emak yang bertingkah santai saat banjir.

Penasaran kan dengan kelakuan emak-emak saat banjir? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan santai emak-emak saat banjir, Senin (22/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shampoan dulu guys, biar rambut tetap oke.

3 dari 7 halaman

2. Makan bersama tetangga saat banjir ternyata seru juga.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun banjir, main game tetap tidak boleh ditinggalkan.

5 dari 7 halaman

4. Cara bahagaikan anak versi emak-emak saat banjir cukup sederhana.

6 dari 7 halaman

5. Mau banjir apa enggak, yang penting makan dulu.

7 dari 7 halaman

6. Banjir? Bikin video TikTok aja dulu guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini