Sukses

7 Potret Rumah Irish Bella dan Ammar Zoni yang Terendam Banjir, Baru Pertama Kali

Banjir yang merendam rumah Irish Bella dan Ammar Zoni disebut disertai dengan bau bensin yang cukup menyengat.

Liputan6.com, Jakarta Hujan deras yang terjadi dalam beberapa hari menyebabkan banjir terjadi di Jakarta pada Sabtu (20/2/2021) lalu. Beberapa wilayah Jakarta dan sekitar pun diketahui terkena dampak banjir. Tak terkecuali beberapa rumah selebriti ternama Tanah Air seperti Irish Bella dan Ammar Zoni.

Melalui akun media sosial pribadinya, pasangan selebriti ini pun mengunggah potret kediamannya yang terendam banjir Jakarta. Pada channel YouTube Aish TV, Sabtu (20/2/2021) Irish Bella menyebutkan pada waktu subuh air banjir di rumahnya memiliki ketinggian paha orang dewasa.

Bukan hanya itu saja, pada pagi hari selepas mengangkut barang-barang di lantai satu, banjir yang masuk ke dalam rumahnya memiliki ketinggan seperut orang dewasa atau sekitar 1 meter. Aktris 24 tahun tersebut juga menyebutkan jika banjir yang menimpa kediamannya juga disertai dengan bau bensin yang cukup menyengat. Menurut perkiraannya pada pukul 01.00 WIB dini hari air mulai masuk rumah dengan ketinggian semata kaki.

Irish Bella sendiri mengaku jika ia baru pertama kali terkena dampak banjir. Melalui video unggahan di channel YouTube pribadinya, pemain Kembang Kantil ini juga memperlihatkan kondisi lantai satu rumahnya yang terendam banjir.

Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube AISH TV, berikut ini beberapa potret rumah Irish Bella dan Ammar Zoni yang terendam banjir hingga setinggi perut orang dewasa, Senin (22/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada bagian depan rumah Irish Bella dan Ammar Zoni, lokasi yang biasa digunakan untuk berjemur serta berenang pun terlihat telah tertutup dengan air banjir.

3 dari 8 halaman

2. Irish Bella dan para karyawannya pun terpaksa harus memindahkan barang di lantai 1 ke lantai 2 dan 3.

4 dari 8 halaman

3. Ia pun terlihat cukup shock saat melihat kondisi ruangan di lantai satu yang tertutup banjir.

5 dari 8 halaman

4. Banyak pula barang-barang di rumah yang terendam banjir dan tak bisa diselamatkan, seperti kasur, mesin cuci, kulkas dan sebagainya.

6 dari 8 halaman

5. Dirinya bahkan prihatin melihat ruangan para editor yang berantakan akibat banjir tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Dalam video unggahan di channel YouTube pribadinya, terlihat pula sebuah ruangan yang terdapat kasur yang masih terendam banjir.

8 dari 8 halaman

7.Ini dia kondisi bagian depan rumah irish Bella dan Ammar Zoni yang terendam banjir dengan ketinggian seperut orang dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini