Sukses

6 Syarat Makan Gratis Ini Nyeleneh Banget, Bikin Geleng Kepala

Mau makan gratis? Eits, ada syaratnya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara promosi unik yang bisa dilakukan agar jualan dilirik publik. Salah satu caranya adalah menerapkan makan gratis namun bersyarat. Terkadang syarat yang diberikan warung untuk makan gratis sangat unik dan mengundang perhatian.

Seperti syarat makan gratis jika membawa pacar dan istri hingga makan gratis karena skripsi dicoret-coret menjadi bukti adanya syarat makan gratis di warung-warung ini unik. Banyak yang hanya bisa tepuk jidat membaca syarat untuk makan gratis.

Saking nyelenehnya, syarat makan gratis di warung diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, syarat makan gratis yang nyeleneh tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Netizen yang melihat tulisan makan gratis bersyarat hanya bisa geleng kepala.

Penasaran kan dengan syarat makan gratis yang nyeleneh? Yuk intip syarat makan gratis seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (22/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syaratnya tidak jomblo dan punya pacar istri. Tertarik?

3 dari 7 halaman

2. Yang jago bahasa Inggris, mari merapat.

4 dari 7 halaman

3. Iya sih gratis, tapi kan belum buka.

5 dari 7 halaman

4. Syarat makan gratisnya skripsimu dicoret-coret.

6 dari 7 halaman

5. Agus auto makan bakso terus nih.

7 dari 7 halaman

6. Yang punya istri dan pacar, selamat kamu makan gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini