Sukses

6 Chat Lawas Pacaran ala Generasi 90-an Ini Sukses Bikin Nostalgia

Generasi 90-an mari bernostalgia bersama.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang hubungan berpacaran tentu komunikasi menjadi yang utama. Komunikasi bisa dilakukan dengan bertukar pesan melalui chat. Chat zaman dahulu yang populer di generasi 90-an adalah SMS. Dengan SMS, kamu bisa menghubungi pacarmu untuk menanyakan kabar hingga ungkapan rasa rindu.

SMS ke pacar yang dulu kerap dilakukan banyak orang, kini malah sudah jarang ada yang melakukan. Wajar saja jika chat sms ke pacar ini jadi bahan nostalgia di zaman modern seperti sekarang. Banyak yang merasa ingin kembali ke masa-masa pakai HP jadul untuk mengabari pacar mereka.

Saking bikin nostalgianya, banyak netizen merasa pernah melakukan chat romantis ke pacar menggunakan SMS. Ungkapan rindu pun tak terbendung dari netizen yang merasa pacaran menggunakan SMS sangat mengasyikan. Alhasil, postingan chat netizen tersebut menjadi sorotan hingga viral.

Penasaran kan dengan chat lawas pacaran generasi 90-an yang berhasil bikin nostalgia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat lawas pacaran generasi 90-an yang berhasil bikin nostalgia, Senin (22/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jangan dibalas, ini nomor ibuku~

3 dari 7 halaman

2. Jadi kangen SMS an nih.

4 dari 7 halaman

3. Cie yang dulu sering kirim foto bergambar i love you ciye.

5 dari 7 halaman

4. Sering banget terjadi, sms nya terpotong.

6 dari 7 halaman

5. Karena aku adalah hatinya~

7 dari 7 halaman

6. SMS nya pasangan LDR nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.