Sukses

Perjuangan Babang Bayu Berbuah Manis

Perjuangan bayu untuk menarik perhatian Amanda Manopo akhirnya berbuah manis setelah memasang billboard dengan foto editan bersama Amanda Manopo.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat sama ‘Billboard, do your magic!’ di kawasan SCBD, Jakarta Selatan yang sempat menarik perhatian publik luas beberapa waktu lalu? Billboard tersebut dipasang oleh seorang pria bernama Bayu dengan akun Instagram @bayu.seti41 yang mengaku sebagai mantan Amanda Manopo dan ingin mengajaknya menjalin cinta kembali. Selain tulisan ‘Billboard, do your magic!’, Bayu juga mengedit dirinya yang sedang merangkul Amanda Manopo dengan amat rapi dan meminta dukungan dari netizen dirinya agar dapat segera balikan sama Amanda Manopo.

Nama Amanda Manopo memang semakin melejit setelah membintangi sinetron Ikatan Cinta. Tidak hanya parasnya yang cantik, namun aktingnya yang mumpuni ternyata mampu membuat fans setianya kian bertambah.

Tak disangka usaha Bayu ini ternyata tidak sia-sia. Meski dilansir dari IGTV Babang Bayu, beberapa pengorbanan yang pernah ia lakukan untuk menggapai Amanda Manopo, mulai dari rajin menonton Instagram Live Amanda Manopo, mengikuti semua Instastory Amanda Manopo, fans setia nomor satu sinetron Ikatan Cinta, dan juga sering mengirim DM dan komentar via Instagram selalu gagal dan tidak pernah digubris hingga hatinya sedih, namun ia tetap pantang menyerah.

Akhirnya, ia pun melakukan upaya terakhir yaitu menabung 4 tahun untuk memasang billboard demi menarik perhatian Amanda Manopo. Maksud hati memang ingin menarik perhatian Amanda Manopo, namun setelah billboard tersebut masuk ke akun @Lambe_turah dan membuat heboh dunia maya, netizen pun tidak mau ketinggalan aksi seru Bayu Setiaone. Berbagai macam reaksi netizen mulai bermunculan, ada yang mendukung dan membela aksinya, namun tak sedikit pula yang memberinya hujatan dan menganggap Bayu halu tingkat tinggi. Misalnya, beberapa akun Instagram yang menuliskan komentar berikut,

"nailkhoiri_ Bang kalo gua jadi lu mending uangnya gua pake buat ya perawatan or something trus tunjukin kalo gua bisa terkenal trus kenalan sama amanda manopo :) , tapi sayangnya gua bukan lu😢

"velylove6971 💪💪💪💪💪semoga mbak amanda manopo merespon”

"damm.kho227_ Gara gara kebanyakan nonton sinetron kali ni orang 😂”

"gyandenma Lahh dia juga pasang BB juga pake duit dia, kenapa kalian yang ribut? Nakutin apanya? Biasa aja dia kok"

“@suryakurniawannn21 y “Gausah ngebully bro. Gaada salahnya orang ngefans atau mengagumi. Kita cuman beda cara dalam mengagumi seseorang. Mungkin dia begitu cuman di sosmed doang. Aslinya mah aku tau ga gitu. Calm aja dia juga manusia"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbuah Manis

Dengan respon netizen yang luar biasa dan banyaknya akun-akun yang memviralkan ini, seperti @Lambe_turah, Billboard Babang Bayu pun berhasil menghantarkannya pada Amanda Manopo. Amanda datang sendiri ke tempat billboard tersebut terpasang dan langsung meminta klarifikasi 1x24jam sama Babang Bayu.

Tak disangka keteguhan dan semangat Bayu berbuah manis. Bayu berhasil video call dengan Amanda untuk mengklarifikasi billboard yang ia buat. Sayangnya, selama video call berlangsung jaringan internet di kost-an Bayu tidak prima dan putus-putus sehingga menghambat komunikasi mereka berdua. Amanda yang jengkel langsung berujar "Move On aja deh dari gue, move juga dari provider lo sekarang, pindah ke by.U deh ada gratis Kuota Move On Kuy 5GB!”

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bayu Setiaone (@bayu.seti41)

Wah, ternyata billboard viral ini merupakan rangkaian marketing S3 ala by.U! by.U sebagai digital provider pertama di Indonesia, ternyata sedang ingin mempromosikan inovasi terbarunya yaitu paket Kuota Move On Kuy ke by.U dapet kuota 5GB GRATIS.

Sama seperti tanggapan Amanda terhadap billboard milik Bayu, sekarang juga waktunya yang tepat nih buat kamu 'move on' dari provider lama kamu dan beralih ke by.U. Gak tanggung- tanggung, nikmatnya jadi Anak by.U, baru move on bakal langsung dapat kuota 5 GB GRATIS buat internetan #SemuanyaSemaunya. Eitss, gak sampai disitu saja, khusus di bulan kasih sayang ini, kalau kamu ajak teman kamu move on ke by.U, kamu dan teman kamu bakal masing-masing dapat kuota 5GB.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by by.U (@byu.id)

Yuk pindah dari provider lama kamu ke by.U, dapatkan gratis kuota 5 GB dari paket Kuota Move On Kuy!

Aku 5 5GB, kamu 5 GB Salam sayang Kuota Move On Kuy.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini