Sukses

6 Tulisan Toko Buka 24 Jam Ini Bikin Tepuk Jidat

Tulisan di toko-toko ini kocak banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika para penjual kerap menggunakan cara yang unik agar tokonya laris manis dilirik publik. Seperti menuliskan tulisan buka 24 jam yang membuat para pembeli mengingat toko tersebut selalu buka satu hari nonstop.

Tulisan buka 24 jam nyatanya juga disertai tulisan nyeleneh. Mulai dari tulisan buka 24 jam kalau tidak ngantuk hingga buka 24 jam kalau tidur minta dibangunkan, menjadi bukti tulisan buka 24 jam ini bikin geleng kepala. Banyak orang hanya bisa elus dada membaca tulisan tersebut.

Saking kocaknya, tulisan buka 24 jam sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan buka 24 jam tersebut menjadi sorotan hingga viral. Banyak netizen yang tepuk jidat membaca tulisan buka 24 jam tersebut.

Penasaran kan dengan tulisan toko buka 24 jam yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan toko buka 24 jam yang bikin tepuk jidat, Senin (22/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pembeli auto bingung baca spanduk ini.

3 dari 7 halaman

2. Kalau ngantuk berarti enggak 24 jam.

4 dari 7 halaman

3. Kalau tutup ya namanya tidak buka.

5 dari 7 halaman

4. Katanya 24 jam?

6 dari 7 halaman

5. Tolong dibangunin ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, restoran ini malah kelebihan sejam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini