Sukses

6 Foto Lawas Fiolina Tejaay, Pernah Jadi Mojang Garut 2015

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Seperti kehidupan dari pesinetron Fiolina Tejaay. Ya, Fiolina sedang naik daun setelah memerankan karakter Nadin di sinetron Love Story. Di sinetron SCTV tersebut ia beradu akting dengan Giorgino Abraham, Yasmin Napper dan banyak pemeran lainnya.

Sebelum menjadi pesinetron hits, Fiolina Tejaay sudah memiliki rentetan prestasi yang membanggakan. Pada 2018, perempuan berusia 20 tahun ini berhasil menjadi kontestan ajang pencarian bakat SCTV Mencari Bintang. Tak hanya itu, Fiolina juga juga pernah meraih prestasi sebagai Mojang Deuleus: Paguyuban Mojang Jajaka Kabupaten Garut (2015) dan Miss Shopie Paris (2016).

Gaya penampilan Fiolina Tejaay sedari dulu memang memesona. Wajar saja jika ia menjadi Mojang Garut 2015. Tak hanya cantik, ia juga membuktikan bahwa ia juga seorang yang cerdas. Prestasi alumni SMAN 6 Garut ini menjadi bukti bahwa jalan menuju kesuksesan butuh proses.

Penasaran kan dengan foto lawas Fiolina Tejaay saat menjadi Mojang Garut 2015? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Fiolina Tejaay saat menjadi Mojang Garut 2015, Senin (22/2/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto lawas Fiolina Tejaay. Ia berhasil menjadi Mojang Garut pada 2015.

3 dari 7 halaman

2. Sosoknya yang berprestasi ini membuat tingkat kepercayaan diri Fiolina semakin meningkat.

4 dari 7 halaman

3. Perempuan berusia 20 tahun ini kerap mengikuti berbagai perlombaan semasa SMA.

5 dari 7 halaman

4. Gaya pemeran Nadin di Love Story sedari dulu memang sudah memukau.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga terkenal berprestasi saat masih menempuh pendidikan di SMAN 6 Garut.

7 dari 7 halaman

6. Saat tampil sebagai Mojang Jajaka Garut 2015, gaya penampilan Fiolina begitu anggun.