Sukses

10 Gambar Kucing Lucu Saat Makan, Bikin Ngakak hingga Geleng-Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Sejak memelihara kucing, hari-harimu terasa lebih berwarna. Kadang kelam saat anabulmu merusak perabotan, tapi juga terasa cerah dengan tingkah laku lucunya yang bikin stres hilang. Salah satu momen yang wajib ditunggu-tunggu catlover apalagi kalau bukan waktu makan. Selain rasa puas melihat kucing lahap makan, ada saja aksinya yang bikin kamu tertawa ngakak.

Lelah Aku Tuh!

 

Waktunya makan biasanya disambut dengan ceria. Saking lelahnya, kucing berbulu hitam yang satu ini, tetap menikmati makanannya dengan cara yang nggak biasa.

 

2 dari 10 halaman

Fish are Friends, Not Food!

Kucing memang doyan makan ikan. Tapi aksi kucing imut yang asyik memandang ikan berenang di akuarium ini bikin pemiliknya khawatir. Siap-siap menghitung jumlah ikannya ya, siapa tahu berkurang.

3 dari 10 halaman

Tolong, Aku Tersangkut!

Saking semangatnya menikmati treat yang diberikan oleh pemiliknya, kepala kucing ini sampai tersangkut ke dalam wadah makannya. Terus mengeong meminta tolong, ternyata wadahnya gampang dilepas, kok.

 

4 dari 10 halaman

Tega Kamu, Puss!

Dijamin ngakak sekaligus kasihan melihat gambar kucing lucu ini. Tampak ekspresi sebal si kucing oren, sebenarnya anabul itu salah apa sampai mau digoreng dalam wajan?

 

5 dari 10 halaman

Pantang Mundur

Serangan bertubi-tubi tampak dilancarkan kucing bertubuh gempal ini. Pantang mundur, anabul ini sampai memasang kuda-kuda untuk menghabiskan semua makanan dalam wadahnya sampai tak bersisa.

 

6 dari 10 halaman

Oo, Begini Cara Kerjanya

Cat feeder memang dirancang untuk mengisi mangkuk makan kucing yang sudah kosong atau diatur berdasarkan jadwal makannya. Saking penasarannya, anabul yang satu ini nekat masuk ke wadah auto feeder dan lagi-lagi tersangkut.

7 dari 10 halaman

Bebas Kotor

Punya bulu yang panjang, terutama di bagian dada membuat pemilik kucing ini ekstra hati-hati dalam merawatnya. Biar bebas kotor dan bau, pakai bib dulu sebelum makan dan jangan lupa mejeng di depan kamera.

 

8 dari 10 halaman

Kompak!

 

Faktanya, makan bersama keluarga dapat mempererat hubungan satu sama lain. Ini juga diterapkan pada keempat kucing yang tampak harmonis menyantap makanannya, tanpa terlihat berkelahi memperebutkan porsi yang lebih besar.

 

9 dari 10 halaman

Nyam Nyam

Nikmatnya melihat anabul yang satu ini menyantap salmon favoritnya. Kaya nutrisi seperti protein dan asam lemak omega 3, rasanya yang lezat bikin kucing ini terus menatap makanannya seakan takut kehilangan.

 

10 dari 10 halaman

Hooman, Aku Mau Itu!

Selain salmon, kucing juga doyan banget dengan ikan laut lainnya seperti mackerel. Lezat dan dikemas dengan kandungan nutrisi yang bantu menjaga kesehatannya, nggak heran kalau jadi makanan favoritnya.

Pemilik kucing tentu ingin hewan peliharaannya terjaga sehat dengan memberikan makanan yang tepat. Malas ribet menyiapkan makanan setiap harinya, kini ada Muezza yang mengusung kandungan nutrisi yang dibutuhkan kucing dengan kadar yang seimbang.

Mengusung 4 varian rasa lezat seperti Tuna, Salmon, Ocean Fish, dan Mackerel, cat food berkualitas ini juga sudah tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee of Thailand. Bikin perawatan kesehatan kucing jadi lebih optimal, jangan buang waktu untuk memesan Muezza di Shopee dan Tokopedia!

Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

(*/eth)