Sukses

Dipuji Makin Langsing, Ini 7 Potret Terbaru Rosa Meldianti Keponakan Dewi Perssik

Unggahan foto terbaru Rosa Meldianti sukses curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rosa Meldianti mungki sudah tak asing lagi ditelinga sebagaian masyarakat Indonesia. Rosa Meldianti sendiri mulai dikenal luas oleh masyarakat sebagai salah satu keponakan Dewi Perssik serta pedangdut muda yang pernah dibantu sebelum adanya perseteruan.

Meski sebelumnya Rosa Meldianti kerap muncul di layar kaca, namun beberapa waktu terakhir wanita kelahiran 16 mei 1996 ini mulai jarang terlihat. Namun, wanita yang kerap menyebut dirinya sebagai Ratu Mendesis ini masih sering menjadi sorotan netizen. Ia juga tetap aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial.

Bahkan, penampilan baru pelantun lagu Kekasih Hati ini sukses mencuri perhatian netizen. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya, Rosa Meldianti disebut-sebut terlihat semakin langsing dari sebelumnya. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut jika foto-foto terbaru Rosa Meldianti memiliki kaki yang cukup jenjang dengan menggunakan heels bermotif ular.

Penasaran dengan penampilan baru Rosa Meldianti? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @rosameldianti_, berikut ini beberapa potret terbaru Rosa Meldianti yang curi perhatian, Selasa (23/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret terbaru Rosa Meldianti yang curi perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Menggunakan heels tinggi bermotif ular, kaki jenjang Rosa Meldianti ini langsung jadi sorotan netizen.

4 dari 8 halaman

3. Meski banyak mendapat pujian dari netizen karena dinilai semakin langsing, tak sedikit pula yang menyebut jika foto tersebut hanya editan.

5 dari 8 halaman

4. Beberpa netizen yang juga menyebutkan jika posisi pengambilan gambar berpengaruh terhadap proporsi tubuh wanita yang akrab disapa Meldi ini.

6 dari 8 halaman

5. Namun, para netizen juga banyak memuji perubahan penampilan pedangdut satu ini karena terlihat lebih menawan.

7 dari 8 halaman

6. Rosa Meldianti sendiri memang cukup aktif mengunggah potret dirinya di akun Instagram.

8 dari 8 halaman

7. Potret Rosa Meldianti yang menggunakan gaun pernikahan dengan makeup sederhana ini juga banjir pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.