Sukses

6 Coretan Usil Gambar Karakter Kartun di Buku Pelajaran Ini Kocak

Kreativitas para murid ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang masa sekolah tentu selalu ada momen-momen berkesan. Seperti momen coret-coret usil di buku pelajaran. Coret-coret usil di buku pelajaran ini dilakukan karena merasa bosan saat di kelas. Dalam membuat coretan usil, terkadang para murid terinspirasi dari karakter animasi kartun.

Mulai dari karakter Nobita yang dibuat dari ikatan molekul kimia hingga gambar Patrick Star yang dibuat dari grafik Matematika, menjadi bukti kocaknya hasil coretan usil dari murid. Coretan tersebut menjadi bukti bahwa murid juga memiliki kreativitas dalam menggambar.

Saking kocaknya, hasil coretan usil di buku pelajaran tersebut diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, coretan usil tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak yang terhibur melihat coretan usil di buku pelajaran.

Penasaran kan dengan hasil coretan usil gambar animasi kartun di buku pelajaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hasil coretan usil gambar animasi kartun di buku pelajaran, Selasa (23/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadilah bintang, tapi jangan kayak Patrick juga ya.

3 dari 7 halaman

2. Tony Tony Chopper pun bisa dibuat dari wajah pria dewasa.

4 dari 7 halaman

3. Yang coret-coret usil pasti fansnya Pikachu sama Doraemon.

5 dari 7 halaman

4. Game paling seru di Nintendo, Mario Bros!

6 dari 7 halaman

5. Dari ikatan molekul Kimia bisa jadi Nobita, kreatif!

7 dari 7 halaman

6. Astaga malah diubah jadi karakter kartun polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini