Sukses

Jebolan SCTV Mencari Bintang 2018, Ini 6 Beda Gaya Fiolina Tejaay dan Nabila Atmaja

Fiolina Tejaay dan Nabila Atmaja adu akting di sinetron Love Story The Series.

Liputan6.com, Jakarta Nama Fiolina Tejaay dan Nabila Atmaja kini tengah naik daun. Dua artis pendatang baru ini kini bermain dalam sinetron Love Story The Series. Dalam sinetron tersebut, Fiolina Tejaay berperan sebagai Nadin, sementara Nabila Atmaja berperan sebagai Mila.

Dua bintang sinetron Indonesia ini sudah membintangi ragam judul sinetron sepanjang kariernya. Keduanya merupakan jebolan ajang mencari bakat SCTV Mencari Bintang tahun 2018. Dalam ajang tersebut, Nabila Atmaja menyabet juara sebagai pemerang SCTV Mencari Bintang. Awali karier dalam ajang tersebut, keduanya kini semakin dikenal masyarakat karena akting apik keduanya di layar kaca.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Fiolina Tejaay dan Nabila tentunya tak lepas dari perhatian publik. Walaupun sama-sama jebolan ajang pencarian bakat SCTV Mencari Bintang, namun keduanya memiliki gaya berbeda. Hiasi layar kaca Indonesia, artis kelahiran 2000 dan 2004 ini tentunya punya penggemar masing-masing.

Adu akting di sinetron Love Story The Series, dua artis SCTV ini sukses memikat hati penonton dengan kepiawaian keduanya dalam berakting. Apalagi keduanya merupakan jebolan ajang pencarian bakat yang kini disatukan dalam satu sinetron.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda gaya Fiolina Tejaay dan Nabila Atmaja, Selasa (23/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nabila Atmaja merupakan juara 1 ajang pencarian bakat SCTV Mencari Bintang 2018, sementara Fiolina Tejaay berhasil masuk 5 besar terbaik.

3 dari 7 halaman

2. Selain Love Story The Series, dua artis yang terpaut usia 4 tahun ini juga pernah main bareng dalam sinetron Anak Langit.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah beda gaya pemotretan Fiolina dan Nabila Atmaja saat menjadi peserta ajang SCTV Mencari Bintang 2018.

5 dari 7 halaman

4. Saat liburan, keduanya punya gaya masing-masing yang sukses menyita perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Usung tema yang berkaitan dengan alam saat pemotretan, dua bintang Love Story The Series ini terlihat menawan.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya selalu tampil dengan polesan makeup natural. Pesona dua artis SCTV ini pun kian terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini