Sukses

Wanita Ini Dandan Bak ke Kondangan saat Nonton Stand By Me Doraemon 2, Totalitas

Bersama teman-temannya, wanita ini dandan bak ke kondangan sungguhan saat nonton Stand By Me Doraemon 2.

Liputan6.com, Jakarta Kisah mengenai Nobita dan robot kucingnya tentunya sudah tak asing lagi. Nobita, Doraemon, dan teman-temannya selalu menemani kamu di layar kaca setiap hari libur.  Tak hanya tayang dalam versi serialnya saja. Namun anime asal negeri Sakura ini juga tayang dalam versi layar lebar.

Sebelumnya, film Stand by Me Doraemon yang tayang pada 2014 lalu sukses mencuri perhatian masyarakat bahkan di Indonesia. Kini, lanjutan cerita mengenai film layar lebar tersebut yakni Stand by Me Doraemon 2 sendiri telah tayang di Jepang pada 20 November 2020.

Dalam film Stand By Me Doraemon 2 ini, Nobita dan Shizuka diceritakan sudah menikah. Hal tersebut terlihat pada poster film Stand By Me Doraemon 2 yang memperlihatkan Nobita dan Shizuka pakai baju pengantin. Tentunya banyak pecinta serial Doraemon yang sudah tak sabar melihat Nobita dan Shizuka di pelaminan.

Setelah menunggu beberapa bulan, akhirnya film Stand By Me Doraemon 2 tayang di bioskop. Film tersebut sudah tayang di bioskop Indonesia pada bulan Februari 2021. Penggemar film ini pun antusias menyambut film Stand By Me Doraemon 2 di bioksop. Bahkan belum lama ini viral, penonton yang berdadan bak datang ke kondangan sungguhan.

Video wanita dan teman-temannya yang berdandan bak datang ke kondangan sungguhan saat nonton film Stand By Me Doraemon 2 ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @asmiaaa_ pada Selasa (23/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Datang ke Pernikahan Nobita dan Shizuka

Setelah dikabarkan akan tayang di Indonesia, tak sedikit yang penggemar serial Doraemon yang ingin menyaksikan film Stand By Me Doraemon 2 di bioskop. Tayang pada bulan Februari 2021, tak sedikit penggemar yang sudah siap menjadi saksi cerita cinta Nobita dan Shizuka yang berakhir di pelaminan.

Bagi penggemar serial Doraemon, tentunya sudah banyak yang tahu jika serial tersebut tidak hanya tentang persahabatan Nobita dan robot kucingnya, dan permusuhan antara Nobita, Giant, dan Suneo. Namun juga kisah Nobita yang selalu mengejar cinta Shizuka tak lepas dari perhatian dan membuat serial tersebut jadi menggemaskan.

Tak hanya versi serialnya, cerita Doraemon juga diangkat ke layar lebar dengan judul Stand By Me Doraemon pada tahun 2014, dan Stand By Me Doraemon 2 tayang pada tahun 2021. Stand By Me Doraemon 2 ini menjawab rasa penasaran penggemar tentang kisah cinta Nobita dan Shizuka.

@asmiaaa_

nonton stand by me 2 = kondangan nobita & shizuka 🤵🏻👰🏻‍♀️🇯🇵 #standbymedoraemon #standbyme2

♬ Niji (From Stand by Me 2 Doraemon) - Homura Records

Hubungan Nobita dan Shizuka yang berakhir bahagia di Stand By Me Doraemon 2 tentunya membuat tak sedikit penggemar penasaran. Bahkan belum lama ini viral di TikTok seorang wanita dan teman-temannya yang dandan bak datang ke kondangan sungguhan saat datang ke bioskop untuk menonton film Stand By Me Doraemon 2.

Terlihat dalam video tersebut sang pemilik akun dan teman-temannya berdandan cantik dengan menggunakan kebaya dan setelan jas. Bahkan di bioskop ikut memeriahkan pernikahan Nobita dan Shizuka dengan menyediakan kue-kue Nobita dan Shizuka. Sang pemilik akun dan teman-temannya terlihat sangat niat hadir ke pernikahan Nobita dan Shizuka di Stand By Me Doraemon 2.

Sang pemilik akun dan teman-temannya mengibaratkan mereka adalah bridesmaid dan groomsman di pernikahan Nobita dan Shizuka. Setelah selesai menonton film, sang pemilik akun memberikan nilai sempurna untuk film Stand By Me Doraemon 2 tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 22 Februari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Bahkan video tersebut sudah dibagikan lebih dari 5 ribu kali dan mendapatkan 166 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 5 ribu komentar lebih dibubuhkan warganet pada kolom komentar video kondangan Nobita dan Shizuka tersebut.

Bahkan tak sedikit warganet yang ingin berdadan seperti sang pemilik akun saat menonton film Stand By Me Doraemon 2 tersebut.

“ASIKK BANGETT TEMENKU MANA PADA BISA DIAJAK KAYA GINI.” tulis raindrops disertai dengan emot menangis.

“SETELAH LIAT VIDEO INI GW LANGSUNG AJAK PAKSA TEMEN2 UNTUK NOBAR.” kata bismillahfyp disertai emot.

“Jadi mo nonton.” timpal afifahnabila disertai emot sedih.

“AAA LUCU BGT SI.” imbuh aishzhr disertai emot sedih.

“Smg samawa ya Nobita dan Shizuka.” tambah @annzni.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.