Sukses

Usai dari Magelang, Ini 6 Momen Seru Liburan Ayu Ting Ting ke Bromo

Ayu juga memboyong keluarganya liburan ke Bromo.

Liputan6.com, Jakarta Usai dari Magelang, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting melanjutkan perjalanan liburannya ke daerah Jawa Timur. Gunung Bromo menjadi salah satu destinasi pilihan pelantun lagu Alamat Palsu ini menikmati liburan bersama keluarga.

Seolah tak ingin larut dalam kesedihan karena rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman telah batal, Ayu terlihat senang bisa liburan bersama keluarga. Lewat Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting membagikan momen bahagianya bersama keluarga liburan ke Bromo.

Lewat akun Instagram pribadi, wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini pun membagikan momen liburannya. Terlihat Ayu Ting Ting menikmati quality time bersama keluarganya itu di lokasi pegunungan. Dalam liburan kali ini, ibunda dari Bilqis Khumairah Razak tersebut berkesempatan menikmati indahnya sunrise di Gunung Bromo.

Ayu Ting Ting terlihat begitu bahagia saat liburan ke Bromo. Berikut 6 momen seru liburan Ayu Ting Ting ke Bromo, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (23/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah dari Magelang, Jawa Tengah Ayu melanjutkan liburannya ke Bromo.

3 dari 7 halaman

2. Di sana, ia berkesempatan menikmati sunrise di balik gunung dan hamparan awan putih.

4 dari 7 halaman

3. Penyanyi dangdut ini juga sempat jalan-jalan di padang pasir naik jeep. Menghirup udara segar dan rasakan siraman sinar matahari, tampak begitu membahagiakan Ayu.

5 dari 7 halaman

4. Duduk di atas Hammock bersama sang adik, keduanya tampak menikmati momen liburan di Bromo.

6 dari 7 halaman

5. Keseruan sangat begitu terasa saat Ayu Ting Ting dan keluarganya mengabadikan momen naik jeep dengan latar Gunung Bromo.

7 dari 7 halaman

6. Momen wanita 28 tahun ini menyusuri jalan di sekitar Bromo, tampak begitu bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini