Sukses

5 Momen Sophia Latjuba Hadiri Pernikahan Mantan Suami, Bareng Abdee Negara

Datang bersama, Sophia Latjuba dan Abdee Negara dikabarkan jalin hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba baru saja diketahui megnhadiri acara pernikahan mantan suaminya pada Minggu ( (21/2/2021) kemarin. Sang mantan suami menikah, Michael Villareal, menikah dengan seorang wanita bernama Lindy.

Momen Sophia Latjuba saat menghadiri pernikahan tersebut, ia bagikan di media soisal Instagram Stories. Menariknya, ia tak hanya bersama kedua anaknya saja. Wanita kelahiran 1970 itu juga terlihat bersama Abdee Slank. 

Dibeberapa foto pernikahan Michael dan Lindy yang diunggah di Instagram Stories, Sophia tampak menggandeng gitaris yang memiliki nama lengkap Abdee Negara tersebut. Sophia dan Abdee juga berpose dengan kedua mempelai. Gitaris Slank itu terlihat mengenakan batik dengan rambut gondrongnya yang diikat rapi.

Tak heran kemudian banyak yang berspekulasi jika Sophia Latjuba dan Abdee Slank dikabarkan memiliki hubungan. Berikut ini Liputan6.com rangkum 5 momen Sophia Latjuba hadairi pernikahan mantan suami yang juga dihadiri Abdee Negara, dirangkum dari Instagramnya, Selasa (23/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hadiri pernikahan mantan suami, Sophia Latjuba unggah potret dirinya bersama gitaris Slank, Abdee Negara.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya juga sempat berfoto bersama sang mempelai wanita, Lindy, yang jadi istri mantan suami Sophia Latjuba.

4 dari 6 halaman

3. Tampak Abdee Negara pakai batik biru berpose bersama keluarga Michael Villareal, istri dan juga Sophia.

5 dari 6 halaman

4. Kehadiran Abdee di acara pernikahan mantan suami Sophia kemudian menjadi perbincangan dan menimbulkan dugaan bahwa keduanya sedang menjajaki hubungan.

6 dari 6 halaman

5. Sophia Latjuba juga tampak hadir bersama kedua putrinya, Eva Celia dan Manuela Aziza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini