Sukses

6 Potret Kebersamaan Pemain Persahabatan Bagai Kepompong, Hadir dengan Wajah Baru

Sinetron Kepompong hadir dengan versi film dan tayang di Disney Plus Hotstar.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Kepompong merupakan salah satu sinetron yang booming tahun 2008. Menceritakan tentang kisah persahabatan, sinetron tersebut masih diingat oleh para pecinta sinetron hingga kini. Sinetron Kepompong ini diperankan oleh Aryani Fitriana, Derby Romero, Dinda Kirana, Tania Putri, dan Mikha Tambayong.

Hadir dengan wajah baru, sinetron Kepompong hadir dengan versi film yang tayang di Disney Plus Hotstar pada 26 Februari 2021. Untuk versi terbaru ini, film tersebut dibintangi oleh sederet bintang muda Tanah Air seperti Yasmin Napper, Bio One, hingga Beby Tsabina. 

Banyak penggemar yang sudah tak sabar menyaksikan film Persahabatan Bagai Kepompong tersebut. Menilik dari trailer yang sudah rilis, dalam film tersebut nantinya akan memberikan kejutan penonton yang dimana pemain sinetron Kepompong juga akan hadir. Hadirnya film Kepompong dengan versi baru tentunya dapat mengobati rasa rindu penggemar.

Dalam laman Instagram para pemain, beberapa kali sudah unggah potret-potret keseruan saat syuting. Kabarnya, film tersebut akan tayang di bioskop pada September 2020, namun lantaran pandemi, penayangan film tersebut tertunda dan tidak jadi tayang di bioskop.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan pemain film Persahabatan Bagai Kepompong, Selasa (23/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret keseruan pemain film Persahabatan Bagai Kepompong saat syuting.

3 dari 7 halaman

2. Film tersebut menceritakan tentang persahabatan SMP, yang dimana ceritanya tidak jauh beda dengan versi sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Film Persahabatan Bagai Kepompong tentunya semakin penuh warna karena dihiasi dengan wajah-wajah baru.

5 dari 7 halaman

4. Bio One dan Beby Tsabina kembali dipertemukan dalam film tersebut. Dalam film ini, Bio One berperan sebagai Ben dan Beby sebagai Paula.

6 dari 7 halaman

5. Donna Agnesia juga turut menghiasi film terbaru yang akan tayang pada 26 Februari 2021 ini.

7 dari 7 halaman

6. Agar lebih memberi kesan baru, nama pemain film Persahabatan Bagai Kepompong berbeda dengan versi sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini