Sukses

Viral Prewedding di Atas Genteng Rumah, Bikin Warganet Deg-degan

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen sakral yang sangat dinanti-nantikan setiap pasangan. Sebelum menikah, banyak orang yang melakukan pemotretan prewedding untuk mengenang kisah mereka sebelum berganti status menjadi suami-istri.

Jadi jangan heran bila foto prewedding dibuat dengan spesial. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial TikTok. Seorang fotografer asal Malaysia membagikan aksi menegangkan seorang wanita tengah jalani prewedding. 

Pemotretan yang diunggah di akun TikTok @ariffrosly1 tersebut pun dilakukan tak biasa dan terbilang unik. Konsep pengambilan foto prewedding itu dilakukan secara outdoor di atas genteng rumah. Aksi prewedding di atas genting ini berhasil bikin deg-degan banyak warganet.

Dengan busana serba putih, pengantin wanita itu terlihat anggun berpose di atas genteng rumah. Penasaran seperti apa hasil pemotretan prewedding di atas genteng rumah yang viral ini? Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari mStar dan TikTok @ariffrosly1, Selasa (23/2/2021).

2 dari 3 halaman

Punya Alasan

@ariffrosly1

Orang kata belajar tinggi2, aku shoot tinggi2😂 #fyp #fypdongggggggg #weddingphotography #foryoupage #foryou

♬ DJ Cantik Always Isak Danielson - Wahyu Hidayatt

Bukan tanpa alasan, pemotretan prewedding di atas genteng itu dilakukan karena di Malaysia sedang berlangsung Perintah Kawalan Pergerakan PKP. Dengan adanya pembatasan itu, aktivitas yang mengharuskan di luar ruangan tidak diizinkan.

Sehingga prewedding tersebut dilakukan di atap rumah. Fotografer yang diketahui bernama Ariff Rosly juga berkata jika ide pemotretan prewedding di atas genteng itu tiba-tiba muncul setelah ngobrol dengan pengantin wanita.

"Jadi buat keputusan foto dekat rumah saja. Di tingkat dua rumah itu kebetulan ada jalan untuk ke genteng. Pengantin perempuan juga bilang jika dia sering naik ke atas. Saat ngobrol, pengantin setuju outdoor atas genteng," kata Ariff Rosly seperti dikutip oleh Liputan6.com dari mStar, Selasa (23/2/2021).

Sebelum akad berlangsung, pengantin wanita pun melakukan prewedding di atas genteng. Namun sebagian orang berkomentar jika aksi prewedding tersebut tampak berbahaya. Meski begitu, tak sedikit orang juga yang memuji prewedding itu menarik karena dilakukan di atas genteng.

3 dari 3 halaman

Hasilnya Tak Kalah Menarik

Dilakukan di atas genteng, ternyata hasil pemotretan prewedding tersebut tak kalah dari foto-foto yang berlokasi di alam bebas atau studio. Hingga kini video yang diunggah tiga hari lalu itu telah dilihat oleh 50 ribu lebih orang dan mendapat berbagai komentar dari warganet.

"inikah yg dikatakan bidadari turun dari langit tapi mendarat di atap rumah," tulis akun TikTok @Barbie Kawaii

"Kreatiff ya....," komentar akun TikTok @FIQ TAILOR

"dasyat buat atas genteng. kalau aq gamau dh ngeri," tulis akun TikTok @syaz

"terfikir macammana pengantin perempuan tu naik dgn pakai baju macamtu. Kalau lelaki tahanlah sikit nk panjat tinggi2," komentar akun TikTok @shuhadzri_