Sukses

6 Potret Terbaru Felicya Angelista dan Caesar Hito, Bak Wanda dan Vision Marvel

Pemotretan terbaru Felicya Angelista dan Caesar Hito bertema Wanda dan Vision.

Liputan6.com, Jakarta Dalam Marvel Cinematic Universe ada salah satu pasangan yang menjadi tokoh favorit bagi Felicya Angelista dan Caesar Hito, yakni Wanda Maximoff dan Vision. Tayangan serial yang didedikasikan untuk mengulas kisah pasangan ini pun telah dirilis.

Untuk menyambut hal tersebut, Felicya Angelista dan Hito pun didapuk oleh Disney untuk menjadi pasangan Wanda dan Vision versi lokal Indonesia. Pasangan ini menjalani pemotretan dengan tema klasik sesuai dengan teaser tayangan serial tersebut.

Dalam pemotretan kali ini, Feli nampak mengenakan dress vintage serta gaya rambut ala perempuan era 70-an. Sedangkan Hito mengenakan setelan jas berwarna krem yang membuatnya nampak gagah.

Berikut ini merupakan gaya pemotretan Felicya Angelista dan Caesar Hito bak Wanda dan Vision dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (23/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Felicya Angelista dan Caesar Hito akhirnya kembali menjalani pemotretan bersama setelah menjadi pasangan suami istri.

3 dari 7 halaman

2. Pemotretan ini berkisah tentang pasangan Wanda Maximoff dan Vision yang merupakan tokoh Marvel.

4 dari 7 halaman

3. Pemotretan ini bernuansa vintage bak sedang berada di tahun 1970-an.

5 dari 7 halaman

4. Felicya nampak mengenakan dress yang vintage serta rambut yang ditata bak perempuan di jaman dahulu. Tak luput ia pun mengenakan kalung mutiara.

6 dari 7 halaman

5. Sedangkan Hito mengenakan jas berwarna cokelat muda yang menonjolkan kesan gagahnya.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan ini pun nampak sangat serasi dalam pemotretan kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.