Sukses

6 Potret Detail Gaun Pernikahan Wendy Walters, Bernuansa Putih dan Elegan

Tampil dengan gaun putih yang elegan, Wendy Walters bak ratu sejagad.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama menjalin hubungan pacaran, akhirnya pada Minggu (21/2/2021), Reza Arap dan Wendy Walters sukses melangkah ke jenjang pernikahan. Pesta pernikahan yang diselenggarakan di Bali ini pun jadi sorotan warganet.

Selama ini, pasangan Reza Arap dan Wendy Walters kerap dijadikan sebagai couple goals oleh para generasi milenial. Banyak yang mengidolakan pasangan ini karena kekompakan yang mereka tunjukkan di depan publik. Maka tak heran jika pernikahan dua sejoli ini menyita banyak perhatian.

Salah satu detail pernikahan yang tak kalah menariknya untuk dibahas yakni wedding dress atau gaun pernikahan yang dikenakan oleh Wendy Walters. Bernuansa putih dan penuh dengan detail payet, membuat gaun ini nampak sangat elegan dan mewah.

Seperti apakah potret detail gaun Wendy Walters? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (23/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di hari pernikahannya, Wendy Walters sukses menyita perhatian seluruh keluarga serta tamu undangan yang datang dengan penampilannya.

3 dari 7 halaman

2. Istri dari Reza Arap ini mengenakan gaun model strapless yang sangat indah dan elegan.

4 dari 7 halaman

3. Gaun yang dirancang oleh Cynthia Tan ini memiliki detail payet yang rumit dan menonjolkan kesan mewah.

5 dari 7 halaman

4. Selain itu, veil berwarna putih yang panjang dan menjuntai juga turut menjadi sorotan.

6 dari 7 halaman

5. Bak ratu, di hari pernikahannya ini Wendy juga mengenakan headpiece berupa tiara dari Le Ciel Design.

7 dari 7 halaman

6. Dengan penampilannya yang begitu flawless, membuat seluruh perhatian hanya tertuju pada Wendy ketika ia berjalan ke arah altar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.