Sukses

Dikabarkan Nikah di Stadion, Ini 6 Momen Atta Halilintar Kunjungi GBK

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Atta Hailintar dan Aurel Hermansyah semakin hari semakin serius. Keduanya kian mantap untuk segera menikah pada tahun ini. Putra sulung dari 11 bersaudara itu, sebelumnya sempat merencanakan untuk menggelar acara pernikahannya di stadion Gelora Bung Karno.

"Kemarin aku sempat itung-itung ya guys. Misalnya GBK 80 ribu orang. Anggap lah seorang makannya menurut kamu? Rp50 ribu lah ya, ini udah paling biasa ya. Itu belum bayar parkir segala macem," tutur Atta dalam video di YouTube miliknya yang tayang Minggu (21/2/2021) lalu. Selain membicarakan soal budget, Atta bersama krunya pun berkesempatan mengungnjungi GBK.

Lewat video bertajuk "BISMILLAH.. Stadion GBK bisa buat nikahan" yang tayang pada Selasa (23/2/2021), YouTuber kelahiran 1994 tersebut berkesempatan bertemu dengan manager acara GBK dan berkeliling ke dalam stadion.

Memasuki lapangan sepak bola yang sangat luas, Atta Halilintar tak bisa menyembunyikan rasa kagumnya. Youtuber kondang ini bisa menggelar acara pernikahan di satdion tersebut jika tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sudah siapkan budget fantastis, berikut ini 6 momen Atta Halilintar kunjungi GBK yang kabarnya bakal dijadikan acara pernikahannya dengan Aurel, dilansir dari channel YouTube Atta Halilintar oleh Liputan6.com, Rabu (24/2/2021).

2 dari 7 halaman

1. Waktu pernikahan dikabarkan semakin dekat, Atta Halilintar datangi Gelora Bung Karno yang rencananya bakal jadi lokasi nikahnya dengan Aurel Hermansyah.

3 dari 7 halaman

2. Saat datang, konten kreator ini disambut oleh manager utama stadion GBK dan staf untuk menemaninya berkeliling.

4 dari 7 halaman

3. Masuk ke dalam, Atta tak bisa menutupi rasa bahagianya ketika melihat langsung stadion Gelora Bung Karno yang megah.

5 dari 7 halaman

4. Menurut staf GBK, selama 58 tahun terakhir baru Atta yang berniat menggelar pesta di stadion tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga berkesempatan menikmati rumput hijau yang dirawat baik oleh para staf di GBK ini.

7 dari 7 halaman

6. Tanya soal harga sewa GBK, Atta cukup terkejut saat tahu untuk acara besar berkisaran Rp 650 juta untuk satu hari.