Sukses

Viral Sosok Pria Mirip Pak Tarno, Penampilan Sederhana di Pinggir Jalan

Beberapa waktu lalu Pak Tarno sempat dikabarkan bagkrut.

Liputan6.com, Jakarta Penggunaan media sosial belakangan ini lebih dari sekadar wadah bersosialisasi. Media sosial berkembang menjadi tempat berkumpulnya beragam konten menarik. Selain itu, media sosial juga memudahkan orang mendapatkan informasi.

Seperti baru-baru ini, beredar sosok pria yang diduga Pak Tarno. Seperti diketahui, pesulap yang terkenal dengan jargonnya 'Dibantu ya, bim salabim jadi apa, prok prok prok' ini sudah lama tak muncul di layar kaca. Padahal sebelumnya, ia kerap wara-wiri mengisi program televisi dengan gaya nyentriknya. 

Dalam video TikTok @abitehdukasaha yang diunggah dua hari lalu itu, tampak pria mirip Pak Tarno sedang berjalan sendirian di pinggir jalan. Sontak video tersebut viral dan banyak warganet yang bertanya mengenai kabar Pak Tarno sekarang.

Dikenal nyentrik saat tampil di layar kaca, penampilan Pak Tarno dalam video tersebut terlihat berbeda. Pesulap tersebut berjalan sendirian dengan penampilan sederhana. Berikut informasi selengkapnya mengenai video viral sosok pria diduga Pak Tarno, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjalan Sendirian dengan Penampilan Sederhana

@abitehdukasaha

legand of magican mr. master tarno#MulaiDari100 #bimsalabimprokprokprok #sulap

♬ original sound - @abitehdukasaha - nendenasryas

Saat sedang berjalan sendirian, pria kelahiran 1950 ini terekam oleh pengguna TikTok @abitehdukasaha. Penampilan pria itu pun terlihat begitu sederhana dan jauh dari saat tampil di layar kaca.

Dengan menggunakan kaos loreng dan topi sambil membawa tas biru, jelas terlihat jika memang pria tersebut adalah Pak Tarno. Tak dijelaskan mau kemana tujuan Pak Tarno, di video itu hanya dilihat Pak Tarno jalan kaki sendirian.

Kabar Pak Tarno beberapa waktu terakhir memang sudah tak terdengar lagi. Bahkan pria 70 tahun itu sempat dikabarkan bangkrut. Namun kabar tak sedap itu langsung dibantah sendiri oleh Pak Tarno.

"Banyak yang bilang begitu, tapi saya tetap berdoa dan bersyukur sama tuhan, karena kerjaan masih ada, rumah ada, mobil juga ada, jadi nggak mungkin jatuh miskin," ujar Pak Tarno, seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Jumat (22/11/2019).

3 dari 3 halaman

Aktif di YouTube

Tak hanya itu saat ditelusuri, rupanya pesulap tersebut masih aktif membagikan aktivitasnya di YouTube Pak Tarno Channel. Namun beberpa warganet turut bersimpati melihat sosok pria diduga Pak Tarno berjalan sendirian dengan penampilan sederhana. Tak sedikit orang pula yang berharap Pak Tarno kembali muncul di televisi.

"Kasian sepi job jarang nongol di tv," komentar TikTok@ayah opick

"sllu sehat buat Pak Tarno...amiiiiinnnn..." tulis Tiktok @somawinata

"ya allah ksian, kta harus lbih bersukur lg emang di saat pandemi ini apa2 susah," komentar TikTok @Anita Kasrip

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.