Sukses

4 Zodiak Ini Diprediksi Akan Bertemu Jodoh di Bulan Maret 2021

Bagi para zodiak di bawah ini, sebaiknya dapat mempersiapkan diri dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pergantian bulan tentunya membawa semangat untuk memulai awal yang baru. Di bulan Maret 2021 ini, ada banyak prediksi terkait jodoh, peruntungan, serta karier yang tentunya berbeda dari bulan lalu.

Di bulan Maret 2021 ini, kita akan menyambut musim Pisces. Di musim ini, matahari berpindah dari suasana nyentrik Aquarius ke suasana yang lebih emosional. Energi untuk lebih peka dengan lingkungan, perasaan, serta kreativitas akan merasuki Anda selama musim Pisces ini.

Selain itu, berdasarkan ramalan Astrologi, ada beberapa zodiak yang diprediksi akan menjalani momen romantis serta bertemu jodoh di bulan ini. Untuk menyambut hal ini, tentunya harus dipersiapkan dengan baik.

Berikut ini merupakan zodiak yang diprediksi akan bertemu jodoh pada Maret 2021, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (24/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kepada semua zodiak Pisces, selamat bertambah usia! Di bulan Maret 2021 nanti, akan ada dorongan dalam dirimu untuk menjalin pertemanan yang lebih erat dengan teman-temanmu, pasangan, bahkan keluarga di rumah.

Bagi Pisces yang masih jomblo, bulan Maret 2021 nanti merupakan waktu yang tepat untuk menjalin hubungan yang serius dan memulai komitmen dengan seseorang. Persiapkanlah dirimu dengan baik, bisa jadi Anda akan dipertemukan dengan seseorang yang menarik di bulan Maret 2021 nanti.

 

3 dari 5 halaman

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Memasuki musim Pisces, ternyata peruntungan Aquarius dari musim sebelumnya masih belum berkurang. Maka dari itu, di Maret 2021 nanti, para pemilik zodiak Aquarius akan nampak lebih menarik dari bulan-bulan sebelumnya.

Bagi Aquarius yang masih jomblo, minggu ini merupakan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan terdalammu. Nampaknya, orang yang saat ini berada di hatimu, juga sedang menunggumu untuk menyatakan hal yang sama. Jangan lewatkan momen terbaikmu di bulan Maret 2021!

4 dari 5 halaman

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Bagi para Scorpio, berhentilah untuk memperpanjang obrolan tidak penting. Hindari basa-basi dan cobalah untuk memberanikan diri untuk membicarakan perasaanmu kepada orang yang kamu cintai.

Di musim Pisces ini, Anda akan memiliki momen untuk bicara dari hati ke hati dengan orang yang Anda cintai. Jangan lupa untuk tetap menjadi diri sendiri agar tidak kehilangan topik pembahasan. Namun, perhatikan pula keinginan lawan bicaramu. Semoga sukses!

5 dari 5 halaman

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Fondasi yang kuat dalam hubungan cinta dengan pasangan ialah persahabatan. Dengan bersahabat bersama pasanganmu, maka dijamin hubunganmu akan berjalan lancar.

Sedangkan bagi Cancer yang masih single, cobalah untuk mengenali dirimu sendiri dan keinginanmu. Coba eksplorasi lebih dalam dan temukan hal yang Anda inginkan. Dengan demikian, Anda bisa menemukan orang yang mampu mengisimu sebagai teman hidupmu di bulan Maret 2021 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini