Sukses

6 Pengganti Kue Ulang Tahun dari Sahabat Ini Bikin Ngakak

Tak ada kue tart pun tidak masalah.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika di media sosial banyak sekali konten yang mengundang gelak tawa. Seperti konten pengganti kue ulang tahun dari sahabat yang bikin ngakak. Ya, sahabat memberikan kado ulang tahun yang anti-mainstream dan sangat berkesan.

Mulai dari pengganti kue ulang tahun berupa mi instan yang ditata menjulang hingga memakai bakwan yang diberi lilin, menjadi bukti kocaknya pengganti kue ulang tahun. Kue ulang tahun yang kocak tersebut berhasil bikin geleng kepala banyak orang.

Saking kocaknya, pengganti kue ulang tahun sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, pengganti kue ulang tahun dari sahabat menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen tersenyum melihat pengganti kue ulang tahun yang nyeleneh.

Pengganti kue ulang tahun tersebut akan bikin kamu tertawa ngakak. Yuk intip potret pengganti kue ulang tahun dari sahabat yang kocak seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (24/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kerak nasi yang gosong nyatanya bisa dibuat jadi pengganti kue ulang tahun.

3 dari 7 halaman

2. Pasti bakwannya beli di kantin nih.

4 dari 7 halaman

3. Karena sudah menjadi sahabat yang baik, kucing pun dapat hadiah ulang tahun.

5 dari 7 halaman

4. Auto mukbang mie nih.

6 dari 7 halaman

5. Nasi nyatanya bisa jadi pengganti kue tart.

7 dari 7 halaman

6. Tak ada kue tart, nasi campur pun tidak masalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini