Sukses

6 Transformasi Netizen saat Kebanjiran Ini Curi Perhatian

Banjir tetap setia ada meski usia terus bertambah.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang banjir tidak bisa dilepaskan dari hal-hal unik dan menarik. Seperti transformasi netizen saat kebanjiran yang mencuri perhatian publik. Banyak yang tidak menyangka, banjir tetap dirasakan orang-orang ini dari waktu ke waktu.

Mulai dari perbandingan foto lawas 2013 hingga kini sampai ada foto yang menunjukkan persahabatan dari kecil hingga dewasa, tetap saja banjir selalu menemani mereka. Foto transformasi netizen saat banjir pun menjadi sorotan banyak orang.

Saking curi perhatian, foto transformasi saat kebanjiran ini sampai banjir balasan dari netizen. Netizen bahkan turut mengirim foto transformasi mereka saat kebanjiran. Alhasil unggahan netizen terkait transformasi saat kebanjiran ini viral di media sosial.

Penasaran kan dengan foto transformasi netizen saat kebanjiran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto transformasi netizen saat kebanjiran yang curi perhatian, Rabu (24/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Banjir selalu menemani meskipun tinggi badan terus bertambah tinggi.

3 dari 7 halaman

2. Dari bocah hingga dewasa, banjir terus melanda.

4 dari 7 halaman

3. 7 tahun berlalu dan masih tetap kebanjiran.

5 dari 7 halaman

4. Tiga orang yang selalu sabar walau tiap tahunnya terus terkena banjir.

6 dari 7 halaman

5. Perbedaannya 2015 vs 2021, air banjirnya malah semakin tinggi.

7 dari 7 halaman

6. Kirain foto transformasi saat banjir, eh taunya di air terjun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.