Sukses

Tak Teliti Belanja Online, Wanita Ini Beli Sofa Mini Seharga Rp 400 Ribu

Gara-gara flash sale, wanita ini jadi tidak teliti membaca bagian keterangan produk.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini belanja online sudah menjadi hal yang lazim bagi masyarakat Indonesia. Terlebih lagi, banyak barang-barang yang harganya murah ketika di beli secara online.

Tak hanya harga yang lebih murah, kadang kala jika membeli melalui marketplace atau e-commerce, sering kali kita mendapati adanya event flash sale atau penjualan kilat. Dengan demikian, bisa mendapatkan diskon yang cukup besar untuk sebuah barang namun harus di beli dengan cepat karena biasanya rebutan dengan banyak orang lainnya.

Baru-baru ini viral di kalangan warganet yakni seorang wanita yang membeli sofa berukuran mini seharga Rp 400 Ribu. Padahal, ketika beli, ia berekspektasi untuk membeli sofa berukuran normal.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (24/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sofa berukuran mini

@indomigoyengtelorrr

Tergoda flash sale #foryoupage #fyp #MulaiDari100

♬ original sound - Pocong Gaolzzzz👻 - Pocong Gaolzzzz👻

Dilansir dari akun TikTok @indomigoyengtelorrr, ia memposting video yang menceritakan tentang pembelian sofa yang dilakukan oleh ibunya. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, nampak ibunya yang kesal karena salah membeli sofa dengan harga yang mahal.

Hal tersebut terjadi karena sang ibu tergoda harga murah saat terjadi flash sale. Maka dari itu, wanita ini pun segera membeli sofa tersebut tanpa membaca deskripsi lengkap bahwa yang ia beli adalah sofa mainan untuk boneka. Ketika barangnya datang, nampak jelas raut wajah kesal dan kecewa tergambar dari wanita ini.

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Video singkat yang diunggah oleh akun @indomiegoyengtelorrr ini pun jadi viral di kalangan warganet. Banyak yang merasa terhibur sekaligus ada pula yang menceritakan memiliki pengalaman yang serupa saat belanja online.

"Di rawat aja bund, itu sofanya masih kecil, kalau sabar dan tekun lama-lama bisa tumbuh membesar wkwkwk," tulis akun @Heru Setiaji

"Yaampun nangisss 400 Ribu dapet sofa barbie," tulis akun @Boobie

"Yaampun ngakak banget liat ekspresi ibunya, dah bu nangis aja jangan di tahan," tulis akun @Nothingtolose

"Coba di goreng aja nder, pake minyak panas, kali aja ntar ngembang," tulis akun @Orangwaras

"Ih kalo beneran mah 400 Ribu murah banget, kalo yang dateng gitu ya jadinya mahal banget," tulis akun @giola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.