Sukses

Ini Cara Mudah Keringkan Baju Saat Musim Hujan

Pakaian susah kering ketika musim hujan. Hal itu dikarenakan paparan sinar matahari untuk mengeringkan pakaian hanya sedikit. Terpaksa, pakaian harus dijemur dalam beberapa hari agar kering optimal.

Liputan6.com, Jakarta Pakaian susah kering ketika musim hujan. Hal itu dikarenakan paparan sinar matahari untuk mengeringkan pakaian hanya sedikit. Terpaksa, pakaian harus dijemur dalam beberapa hari agar kering optimal.

Namun, hal itu bisa membuat pakaian lembap dan menimbulkan bau tak sedap. Alhasil, pakaian harus dicuci kembali. Ribet kan. Nah, dilansir dari Liputan6, ada beberapa tips untuk mengeringkan pakaian dengan mudah. Berikut caranya:

Mesin cuci

Mesin cuci memiliki fitur untuk mengeringkan pakaian dengan cepat. Dengan menunggu beberapa menit, pakaian bisa cepat kering. Kamu tak perlu repot menjemur pakaian saat musim hujan lagi

Kipas angin

Mengeringkan pakaian dengan kipas angin mungkin sudah lumrah dilakukan oleh banyak orang. Dengan menaruh pakaian tepat di depan kipas angin, lamban laun pakaian akan kering dengan sendirinya.

Setrika uap

Dengan teknologi saat ini, kamu bisa mengeringkan pakaian dengan menggunakan setrika uap. Cukup gantungkan pakaian lalu setrika. Lakukan sampai benar-benar kering. Jika tercium bau tak sedap kamu bisa menggunakan pengharum pakaian.

Nah, untuk pengharum pakaian, pilihlah yang memiliki varian harum dan membuat pakaian lebih lembut.

Coba deh!

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.