Sukses

6 Ulasan Tentang Kamar Hotel Ini Nyeleneh, Bikin Ngakak

Review orang setelah menginap di hotel ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti berbagi konten tentang ulasan hotel setelah menginap di sana.

Mulai dari ulasan dikasih bintang satu karena tempatnya seperti kriminal hingga menyebut kamar bau kelabang, menjadi bukti kocaknya ulasan tentang hotel. Ulasan tersebut berhasil bikin banyak orang geleng kepala usai membacanya.

Saking kocaknya, ulasan tentang hotel tersebut sampai disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, ulasan tentang hotel berhasil menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen tertawa terpingkal-pingkal membaca ulasan nyeleneh orang tentang hotel yang diinapinya.

Penasaran kan dengan ulasan tentang hotel yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ulasan tentang hotel yang nyeleneh, Rabu (24/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tim 86 mari merapat!

3 dari 7 halaman

2. Wahyu memang terbaik.

4 dari 7 halaman

3. Oh jadi ini alasannya dikasih bintang 1.

5 dari 7 halaman

4. Hotelnya harus intropeksi diri nih.

6 dari 7 halaman

5. Kok bisa sih sampai bau kelabang?

7 dari 7 halaman

6. Sedia handuk sebelum ke hotel ya guys, siapa tahu kayak begini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.