Sukses

7 Potret Terbaru Conchita Caroline dengan Rambut Pendek, Makin Fresh

Penampilan baru Conchita Caroline ini banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Conchita Caroline Chairunnisa atau yang lebih akrab dengan nama Conchita Caroline ini mulai aktif di dunia entertain Tanah Air sejak 2007 lalu. Wanita kelahiran 21 Agustus 1995 ini bahkan dikenal luas sebagai salah satu presenter acara olahraga ternama. Namun, Conchita juga melebarkan sayapnya di dunia akting dengan bermain sinetron, film serta FTV.

Meski terbilang aktif di dunia hiburan Tanah Air, namun Conchita Caroline memutuskan untuk vakum saat mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Krishnamurti Rajasa pada 2018 lalu. Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, namun wanita 25 tahun ini kerap membagikan kegiatannya di media sosial.

Terbaru, melalui akun Instagram pribadinya, pemain Oh Baby ini mengunggah penampilan baru yang terlihat lebih fresh. Hal ini dikarenakan Conchita Caroline memilih untuk memotong rambut panjangnya menjadi potongan bob persis dibawah telinga.

Rambut pendek Conchita ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit yang menyebut jika penampilan barunya membuat ibu satu anak ini terlihat lebih fresh bak ABG.

Penasaran bagaimana penampilan baru Conchita Caroline dengan rambut pendeknya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @conchizzlin, berikut ini potret terbaru Conchoita dengan rambut pendeknya yang curi perhatian, Rabu (24/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan baru Conchita dengan rambut pendeknya.

3 dari 8 halaman

2. Gaya rambut baru Conchita ini pun membuatnya terlihat lebih fresh.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit pula yang menyebut jika penampilan Conchita kini terlihat bak ABG.

5 dari 8 halaman

4. Melalui akun Instagram pribadinya, ia bahkan menunjukkan kebahagiannya saat pertama mengunggah model rambut pendeknya.

6 dari 8 halaman

5. Meski memutuskan untuk memotong rambutnya menjadi pendek, namun Conchita tetap tak menggunakan poni lho.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya terlihat lebih fresh namun penampilannya dengan rambut yang digelombang ini membuatnya semakin menawan.

8 dari 8 halaman

7. Para netizen pun langsung memberikan pujian terhadap penampilan baru dari Conchita lewat kolom komentar akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.