Sukses

6 Potret Kebersamaan Chika Waode dan Ayya Renita di Balik Layar, Bak Kakak Adik

Chika Waode dan Ayya Renita adu akting di sinetron Ikatan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Nama Chika Waode dan Ayya Renita tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron dan acara TV. Chika sudah aktif sejak tahun 1990, sementara Ayya Renita terjun sejak tahun 2012.

Chika Waode dan Ayya Renita kini main bareng di sinetron Ikatan Cinta. Sinetron Ikatan Cinta sendiri merupakan sinetron yang kini tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, sinetron yang tayang perdana pada 19 Oktober 2020 ini juga merupakan sinetron pertama yang mempertemukan Chika dan Ayya Renita. 

Setiap hari bertemu di lokasi syuting, tentunya tak heran jika para pemain sudah dekat satu sama lainnya, tak terkecuali Chika Waode dan Ayya Renita. Dimana dalam sinetron tersebut Chika Waode berperan sebagai Mirna dan Ayya Renita berperan sebagai Kiki.

Saat di layar kaca dua bintang yang terpaut usia 11 tahun selalu kocak dan mengundang gelak tawa penonton. Rupanya, di balik layar sinetron keduanya juga tak kalah kocak, bahkan kebersamaan lawan main Amanda Manopo dan Arya Saloka ini terlihat bak kakak adik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang kebersamaan Chika Waode dan Ayya Renita di balik layar sinetron Ikatan Cinta, Kamis (25/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adu akting sebagai asisten rumah tangga keluarga Aldebaran, chemistry Chika dan Ayya Renita sukses menyita perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Selain kompak saat adu akting, Chika Waode dan Ayya Renita juga sangat dekat dengan Arya Saloka saat di balik layar.

4 dari 7 halaman

3. Terpaut usia 11 tahun, kebersamaan dua bintang Ikatan Cinta ini bak kakak adik ya.

5 dari 7 halaman

4. Begini potret Chika Waode dan Ayya Renita saat on set. Tingkah kocak keduanya kerap mengundang gelak tawa penonton.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan Chika, Ayya Renita, dan Amanda Manopo di balik layar sinetron juga tak lepas dari perhatian penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Untuk mengisi waktu luang saat break syuting, tak jarang dua pelawak Indonesia ini bikin video TikTok bareng.

@ayyarenita93

KIKI VS MIRNA @cqawaode #fyp #foryourpage #ikatancinta

♬ original sound - AR - AR

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.