Sukses

Aksi Pria Naik Sepeda saat Banjir Ini Kocak Sekaligus Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Banjir kini tengah melanda beberapa daerah di Indonesia. Curah hujan yang cukup tinggi membuat beberapa derah terendam. Seluruh masyarakat kini tengah berbenah untuk mengatasi banjir dan menyelamatkan barang yang bisa diselamatkan.

Media sosial kini ramai dengan kondisi terkini tentang banjir di beberapa daerah di Indonesia. Tak sedikit pengguna media sosial yang bagikan kondisi terkini wilayah tempat tinggalnya yang terendam banjir. Bahkan banyak aksi-aksi aneh yang dilakukan warga saat banjir tengah melanda daerah tempat tinggalnya.Β 

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di mana seorang pria asyik naik sepeda saat banjir. Aksi nyelenehnya tersebut sukses bikin warganet geleng kepala. Pasalnya, tentunya sudah banyak yang tahu jika menerjang banjir dengan kendaraan, kendaraan terasa sangat berat jika melintasi banjir apalagi sepeda.

Video pria melintasi banjir dengan menggunakan sepeda dan perlengkapan keselamatan saat bersepeda ini jadi perhatian warganet. Video aksi kocak pria naik sepeda di tengah banjir ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @geeselll pada Kamis, (25/2/2021).

2 dari 3 halaman

Naik Sepeda saat Banjir

Untuk menghibur diri saat banjir, banyak aksi kocak yang dilakukan seseorang yang kemudian melintas linimasa FYP dan viral. Bahkan dengan video tersebut seseorang juga sembari bagikan kondisi terkininya saat banjir di sekitar tempat tinggalnya.

Banjir kini memang tengah melanda beberapa daerah di Tanah Air, khususnya daerah di sekitar Jakarta. Walaupun kini tengah diselimuti kesedihan, namun tak sedikit masyarakat yang melakukan aksi yang curi perhatian warganet. Seperti pernikahan di tengah banjir, sebuah kafe yang nekat buka di tengah banjir namun tetap ramai pengunjung, sampai aksi ibu-ibu yang sukses bikin warganet geleng kepala.

Seperti yang belum lama ini melintasi linimasa FYP, aksi seorang pria naik sepeda di tengah banjir. Aksi tersebut sukses bikin warganet geleng kepala. Bagi yang pernah melintasi banjir dengan menggunakan kendaraan, khususnya sepeda tentunya tahu bagaimana upaya mengayuh sepeda di tengah banjir.

@geeselll

Reply to @lutausendirikan sampe diliatin tukang bangunan dongπŸ˜…

♬ original sound - gisellemisca ke2 - π†π’π¬πžπ₯π₯𝐞 𝐌𝐒𝐬𝐜𝐚

Dalam video tersebut terlihat aksi kocak pria naik sepeda di tengah banjir dengan menggunakan perlengkapan keselamatan saat bersepeda. Aksi kocak yang dilakukan ini diunggah di lama TikTok @geeselll yang dimana sebelumnya sang pemilik akun hanya membagikan kondisi terkini daerah tempat tinggalnya yang dilanda banjir. Rupanya satu hal yang menarik perhatian warganet yakni aksi seorang pria naik sepeda saat banjir.

Banyak warga sekitar yang memperhatikan aksi yang dilakukan pria tersebut. Tak heran jika semua mata tertuju kepadanya, pasalnya aksinya ini bikin warganet bertanya apa maksud sang pria naik sepeda di tengah banjir. Sepertinya pria tersebut ingin berolahraga di tengah banjir, karena beban yang dikayuh lebih berat dan membutuhkan tenaga lebih.

Terlihat juga dalam video tersebut ada beberapa warga yang juga berenang di tengah banjir yang bikin geleng kepala. Bermain di tengah banjir memang sering dilakukan masyarakat untuk mengisi waktu dan menghibur diri.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 22 Februari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan menuai ragam komentar dari warganet. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari beberapa kali dan mendapatkan 29 ribu likes dari para pengguna TikTook. Ada sekitar 500 komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

β€œThe real sepeda amfibi.” tulis Indra fata 134.

β€œMencoba wahana baru sepeda air.” kata sagitapinky disertai emot ketawa.

β€œPlase itu pasti berat banget engkol sepeda nya.” timpal natan disertai emot menangis.

β€œOlahraga tuh, berat lagi ngayuh sepeda di air gtu.” imbuh Aliya SparkyuHae disertai emot sedih.

β€œTetep sepedahan walupun banjir wk.” tambah meppt.

β€œGw jalan di aer aja susah bisa bisanya dia ngayuh seimbang lgi sepedanya,” komentar @mocachinolate