Sukses

6 Potret Gaya OOTD Lesty Kejora Bernuansa Pastel, Tampil Stylish

Warna pastel membuat kulit Lesty Kejora jadi nampak makin cerah.

Liputan6.com, Jakarta Lesty Kejora dikenal sebagai salah satu pedangdut muda yang kini tengah naik daun di kalangan para penikmat musik dangdut. Suara serta cara pembawaannya dalam setiap lagu membuat banyak penonton terpikat dengan pesona dari perempuan berusia 21 tahun ini.

Selain bernyanyi, tentu Lesty memiliki kesibukan lainnya. Salah satunya yakni melakukan pemotretan fashion serta kolaborasi dengan clothing line.

Dalam kolaborasinya kali ini, Lesty tampil dengan baju bernuansa pastel. Dengan mengenakan warna-warna pastel yang terkesan soft, membuat kulit dari kekasih Rizky Billar ini jadi nampak lebih cerah. Dalam setiap pemotretannya, Lesty pun mendapatkan banyak pujian dari warganet.

Berikut ini merupakan gaya Lesty Kejora dalam balutan warna pastel yang dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (25/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam potret ini, Lesty nampak mengenakan baju bernuansa maroon soft dan kombinasi pink. Kendati motif kainnya beragam, namun tetap nampak cocok.

3 dari 7 halaman

2. Tampil dengan blouse berwarna pink dan dipadukan dengan jilbab berwarna krem membuat wanita berusa 21 tahun ini nampak menawan.

4 dari 7 halaman

3. Tampil dalam balutan setelan baju bernuansa ungu dan putih, Lesty Kejora terlihat menawan.

5 dari 7 halaman

4. Menonjolkan kesan santai, Lesty tetap nampak manis dalam balutan dress berwarna biru muda dengan motif bunga.

6 dari 7 halaman

5. Menonjolkan kesan formal, wanita kelahiran 5 Agustus 1999 ini kenakan dress bermotif kotak-kotak dengan warna pink dan maroon.

7 dari 7 halaman

6. Bak putri kerajaan, Lesty terlihat anggun dengan dress berwarna krem yang dipadukan dengan jilbab putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini