Sukses

4 Tahun Berlalu Sejak Resmi Bubar, Ini 6 Momen Reuni Coboy Junior

Kebersamaan mantan personel Coboy Junior mengobati rindu para penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik Coboy Junior tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Grup musik dengan nama fans Comate ini pernah bersinar pada tahun 2011 hingga tahun 2017. Pada 23 Februari 2014, salah satu personel Coboy Junior yakni Bastian Bintang Simbolon memutuskan hengkang dari grup musik yang sudah membesarkan namanya ini.

Tanpa Bastian, tiga personel Coboy Junior lainnya yakni Iqbaal Ramadhan, Aldi Maldini dan Teuku Rizky tetap melanjutkan berkarya di Coboy Junior. Namun pada Desember 2017, Coboy Junior resmi bubar karena tiga personel grup musik yang disingkat CJR ini sibuk dengan aktivitasnya masing-masing.

10 tahun berlalu sejak Coboy Junior pertama kali dibentuk, belum lama ini para mantan personel CJRT yakni Bastian Steel, Iqbaal Ramadhan, Aldi Maldini dan Teuku Rizky mengadakan reuni bareng Patrick Effendy. Patrick Effendy sendiri merupakan seseorang di balik terbentuknya Coboy Junior.

Kebersamaan 4 mantan personel saat reuni ini berhasil mengobati rindu penggemar. Tak sedikit penggemar yang berharap Coboy Junior kembali bersatu dan berkarya. Walaupun sudah 4 tahun berlalu sejak CJR resmi bubar, para penggemar masih setia mendukung dan selalu rayakan anniversary setiap tahunnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret momen reuni grup musik Coboy Junior, Kamis (25/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 4 tahun berlalu sejak resmi bubar, 4 mantan personel Coboy Junior masih tetap kompak satu sama lainnya.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan Iqbaal, Bastian, Aldi dan Kiki juga kerap luangkan waktu untuk habiskan waktu bareng Patrick Effendy.

4 dari 7 halaman

3. Momen reuni CJR beberapa waktu lalu ini sempat diabadikan oleh Patrick Effendy di laman Instagram Stories pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit penggemar yang merasa bahagia dan semakin rindu melihat momen reuni grup musik yang booming tahun 2011 ini.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya berempat, CJR juga kumpul bareng bersama orang-orang hebat dibalik kesuksesan Coboy Junior saat itu.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun sudah beranjak dewasa, 4 mantan personel ini masih ingat momen-momen seru saat bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.