Sukses

8 Potret Masa Kecil Vs Masa Kini Anggota Kerajaan, Putri Diana Cantik Sedari Dulu

Liputan6.com, Jakarta Anggota kerjaaan Inggris atau akrab disebut Royal Family selalu menarik untuk disorot. Kehidupan kelaurga istana ini kerap menarik perhatian, bukan hanya bagi warga Inggris saja tetapi juga masyarakat di seluruh dunia.

Tak heran jika berbagai aktivitas sosial dan kabar dari Royal Family satu ini membuat penasaran. Salah satu kehidupan kelaurga istana yang cukup bikin penasaran masyarkaat umum yakni potret masa kecil para anggota keluarga kerajaan.

Meski sudah beredar luas foto masa kecil Pangeran Harry dan Pangeran William bersama mendiang Putri Diana, namun potret masa kecil anggota keluarga lainnya jarang dipublikasikan. Seperti masa kecil ratu ELizabeth II hingga Pangeran Charles.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 8 potret masa kecil vs masa kini para anggota keluarga kerajaan atau Royal Family yang dilansir dari Brightside, Kamis (25/2/2021), 

2 dari 9 halaman

1. Lahir pada 1900, Elizabeth Angela Marguerite Bowes-Lyon atau The Queen Mother punya paras begitu cantik saat masih muda.

3 dari 9 halaman

2. Tak kalah cantik dari ibunda, Ratu Elizabeth II yang lahir pada 1926 juga memiliki rambut pendek sejak dulu.

4 dari 9 halaman

3. Putra mahkota Britania Raya, Pangeran Charles adalah anak sulung dari empat bersaudara dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.

5 dari 9 halaman

4. Lahir pada 1961, sosok Putri Diana hingga kini masih begitu populer usai mengalami kecelakaan pada 1998 silam yang merenggut nyawanya.

6 dari 9 halaman

5. Prince William, Duke of Cambridge adalah pewaris tahta kedua kerajaan Inggris yang lahir pada Juni 1982.

7 dari 9 halaman

6. Potret masa kecil istri Pangeran William yakni Kate Middleton memiliki wajah cantik yang tak banyak berubah hingga kini.

8 dari 9 halaman

7. Sejak kecil Pangeran Harry, Duke of Sussex sudah memiliki rambut merah yang alami dan punya senyum manis.

9 dari 9 halaman

8. Pangeran Philip adalah pria berdarah Yunani dan Denmark. Ia meninggalkan posisinya di kerajaan tersebut setelah menikah dengan Ratu Elizabeth II.