Sukses

Suka Bertindak Spontan, 4 Zodiak Ini Dikenal Jago Bikin Kejutan

Bukan hanya jago bikin kejutan, tapi zodiak berikut ini juga jago bikin kaget karena tingkahnya yang tidak bisa ditebak.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, ada orang yang memiliki kecenderungan untuk merencanakan secara runtut dari pagi hingga malam hari. Namun ada pula orang yang cenderung melakukan segala sesuatunya secara spontan dan impulsif.

Orang-orang yang memiliki kecenderungan untuk melakukan hal secara spontan ini merasa bahwa hidup mereka lebih menantang jika tidak terencana. Maka dari itu, hal ini pun sering bikin terkejut orang-orang terdekatnya.

Selain itu, mereka juga dikenal sebagai pemberi kejutan terbaik. Akibat tingkah lakunya yang serba random dan spontan, tak akan ada yang menebak bagaimana atau kapan mereka akan memberikan kejutan.

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan untuk bertingkah laku seperti itu. Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, berikut ini adalah zodiak yang dikenal sering bertindak spontan. Kamis (25/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius dikenal mudah bosan jika selalu melakukan rutinitas yang sama setiap harinya. Maka dari itu, ia sering kali bertindak spontan agar hidupnya terasa lebih berwarna. Meskipun kadang kala ia harus sedikit repot karena suka mengubah rencana secara mendadak.

3 dari 5 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Rencana itu dibuat agar hidup kita lebih teratur. Namun, tidak demikian bagi Gemini. Rencana dibuat untuk dilanggar dan melakukannya secara spontan. Zodiak satu ini, dikenal sangat senang bertindak secara impulsif. Maka dari itu, banyak orang yang kesulitan untuk memprediksi hal-hal yang dilakukan oleh Gemini.

4 dari 5 halaman

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ingin pergi dadakan ke pantai atau ke gunung? Maka Sagitarius adalah pilihan terbaikmu. Zodiak satu ini selalu mengiyakan ajakan untuk berpetualang, meskipun itu sangat mendadak dan tanpa rencana sekalipun. Baginya, setiap petualangan itu selalu memberikan warna baru untuk kehidupannya.

 

5 dari 5 halaman

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries terlahir dengan sifatnya yang sangat impulsif. Selain itu, ia juga sangat keras kepala. Sehingga keinginannya seringkali berubah-ubah dan tidak ada orang yang bisa mencegahnya. Dalam mengubah pikirannya, sering kali dilakukannya tanpa pikir panjang sama sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini