Sukses

6 Status Facebook Terbaru Fahri Skroepp, Bikin Ngakak

Fahri Skroepp semakin menggalau lewat status Facebook.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika Facebook menjadi platform media sosial yang biasa digunakan untuk mengekspresikan diri. Cara mengekspresikan diri di Facebook beragam seperti dengan membuat status FB. Status FB terkadang nyeleneh seperti milik Fahri Skroepp.

Fahri Skroepp memang terkenal sebagai bocah yang selalu galau. Ia kerap membuat status Facebook yang penuh dengan kata-kata penderitaan tentang cinta. Mulai dari status FB terus setia meski dicampakkan hingga merayakan kemenangan atas perpisahan, menjadi bukti status FB Fahri Skroepp unik banget.

Saking uniknya, status FB Fahri Skroepp sampai mencuri perhatian banyak netizen. Netizen tertawa ngakak membaca status FB Fahri Skroepp yang bucin banget. Alhasil, nama Fahri Skroepp semakin dikenal luas publik yang membuatnya semakin rajin membuat status FB.

Penasaran kan dengan status Facebook terbaru dari Fahri Skroepp? Berikut Liputan6.com rangkum dari Facebook Fahri Skroepp Real, status Facebook terbaru dari Fahri Skroepp, Kamis (25/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cuma U yang selalu di hati.

3 dari 7 halaman

2. Terus setia meski selalu dicampakkan.

4 dari 7 halaman

3. Baru disenyumin udah mikirin jadi pacarnya.

5 dari 7 halaman

4. Siapa suruh sajikan hati, jadi baper kan?

6 dari 7 halaman

5. Merayakan kemenangan atas perpisahan kita~

7 dari 7 halaman

6. Minum air putih maksudnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini