Sukses

8 Barang Unik Ini Buktikan Jepang Bukan Negara Biasa, Bikin Kagum

Liputan6.com, Jakarta Jepang merupakan salah satu negara yang menyimpan ragam keindahan dan keunikan yang bikin kagum. Gaya hidup masyarakat Jepang bahkan kerap dijadikan kiblat oleh masyarakat di beberapa negara di dunia. Bahkan selain itu, Negara yang dijuluki Negara Sakura ini menjadi salah satu destinasi yang diimpikan banyak orang.

Mempelajari dan menelaah segala sesuatu tentang Jepang memang selalu menarik hati seseorang. Jepang mempunyai daya tarik sendiri bagi seseorang yang mendengar, membaca, ataupun melihat segala sesuatu yang berkaitan dengan Negara Jepang.

Menjadi salah satu negara yang disegani dan menjadi inspirasi tentunya Jepang mempunyai rahasianya sendiri. Tak heran jika banyak artikel-artikel atau buku-buku tentang Jepang yang membahas tentang aktivitas ataupun barang-barang yang membuat Jepang dijuluki dengan sebutan bukan negara biasa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang barang-barang unik buatan Jepang yang membutikan bahwa Jepang bukan negara biasa, Kamis (25/2/2021).

2 dari 9 halaman

1. Hewan peliharaan juga berhak dapatkan tempat tidur yang layak. Sama seperti ide orang Jepang satu ini, bikin tempat tidur hewan dari kaos yang tidak terpakai.

3 dari 9 halaman

2. Masyarakat Jepang selalu ciptakan barang unik yang tak pernah terpikirkan. Salah satunya kursi yang dapat diubah menjadi helm dan pelindung punggung jika terjadi gempa bumi.

4 dari 9 halaman

3. Robot hewan peliharaan buatan orang Jepang ini bisa mengenali wajah, mengekspresikan emosi, dan langsung datang saat dipanggil.

5 dari 9 halaman

4. Perangkat canggih untuk lawan obesitas ini bisa buat seseorang merasa kenyang tanpa harus konsumsi makanan.

6 dari 9 halaman

5. Memo satu ini bukan memo biasa, melainkan memo yang dapat ungkap pemandangan Jepang di setiap lembaran barunya.

7 dari 9 halaman

6. Jaket ini merupakan jaket untuk pekerja konstruksi atau bangunan. Dimana sang pekerja tidak merasa kepanasan saat bekerja.

8 dari 9 halaman

7. Biasanya kantong teh celup hanya berbentuk kotak bukan? Namun Jepang punya cara unik agar menjadi kantong teh yang unik.

9 dari 9 halaman

8. Sandaran buku yang dibuat oleh orang Jepang ini sangat unik, bukan sandaran buku biasa melainkan sandaran yang bisa membantu kamu melihat indahnya Kota Tokyo.