Sukses

6 Kelakuan Orang saat Main PS Ini Bikin Ketawa

Intip kocaknya orang saat main PS.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kelakuan kocak tentu banyak sekali hal menarik di media sosial. Seperti kelakuan kocak orang saat bermain PlayStation (PS). PS menjadi salah satu game yang sedari dulu sangat digemari banyak orang. Dalam bermain PS, selalu ada saja tingkah yang mencuri perhatian.

Mulai dari main PS pakai layar handphone hingga main PS di destinasi wisata ayunan, menjadi bukti nyelenehnya kelakuan orang main PS. Kelakuan kocak main PS tersebut berhasil bikin banyak orang terheran-heran dan geleng kepala.

Saking nyelenehnya, kelakuan orang main PS ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kelakuan kocak main PS ini menjadi sorotan sehingga viral di media sosial. Banyak yang terhibur dengan kelakuan kocak tersebut.

Penasaran kan dengan kelakuan kocak orang main PS? Yuk intip kelakuan orang main PS yang nyeleneh seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (25/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak ada TV pun HP tidak masalah.

3 dari 7 halaman

2. Apa tidak takut TV nya jatuh.

4 dari 7 halaman

3. Begini jadinya jika yang main PS adalah fans JKT48.

5 dari 7 halaman

4. Ternyata dilarang mencontek juga berlaku saat main PS.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, malah main PS di sekolah dong.

7 dari 7 halaman

6. Umur tidak menghalangi orang untuk main PS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.