Sukses

6 Editan Foto Keyboard Laptop Rusak ala Netizen Ini Bikin Ngakak

Kreativitas netizen dalam edit foto patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang edit foto tentu netizen Tanah Air patut diapresiasi. Ya, kreativitas netizen saat mengedit foto jangan diragukan lagi karena selalu bisa mengundang gelak tawa. Seperti baru-baru ini viral ada netizen yang mengedit foto keyboard laptop rusak unggahan @reyhan2f.

Dengan kreatifnya, keyboard laptop yang rusak berhasil diedit dengan berbagai gambar. Mulai dari gambar ada kecoa di balik keyboard hingga keyboard tersebut dibuat estetik untuk wallpaper HP, menjadi bukti uniknya editan foto netizen. 

Saking uniknya, editan keyboard laptop rusak berhasil menjadi sorotan. Alhasil, hasil editan foto ala netizen Tanah air ini langsung viral di media sosial. Banyak yang tertawa terpingkal-pingkal melihat hasil editan foto keyboard laptop rusak tersebut.

Kocaknya foto editan keyboard rusak ini menyita perhatian banyak orang. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto editan keyboard laptop rusak ala netizen, Kamis (25/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fix, yang ngedit pasti impostor.

3 dari 7 halaman

2. Apa tidak takut ada Shinigami mengintip di balik keyboard?

4 dari 7 halaman

3. Astaga, kenapa kecoa malah ada di sana sih?

5 dari 7 halaman

4. Ada yang tahu yang ngintip di balik keyboard siapa?

6 dari 7 halaman

5. Jadi wallpaper handphone dong.

7 dari 7 halaman

6. Duh, malah jadi quotes bijak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini