Sukses

Tak Diduga Tenar, 6 Tukang Bakso Viral Ini Mendadak Jadi Sorotan Publik

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial sedang ramai dengan tukang bakso viral. Ya, tukang bakso sedang ramai diperbincangkan setelah Ruben Onsu menemukan tukang bakso pikul yang curi perhatiannya. Ruben mengaku takjub dengan sifat dan paras tampan yang dimiliki tukang bakso tersebut.

Nama Tukang Bakso tersebut bernama Jejen. Hari ini (25/2/2021) Jejen diundang di acara talkshow televisi swasta Tanah Air. Jejen menjadi sorotan karena parasnya yang disebut banyak orang tampan bak artis. Tak hanya tampan, sifat sopan dari Jejen pun dinilai sebagai nilai plus.

Tak hanya Jejen, masih ada tukang bakso lainnya yang juga mendadak tenar di dunia hiburan. Mulai dari Dimas Ahmad yang viral karena mirip Raffi Ahmad hingga Nur Fitriyani yang curi perhatian karena menjadi penjual bakso cantik di wilayah Sentul, menjadi bukti adanya tukang bakso yang mendadak menjadi sorotan netizen.

Penasaran kan siapa lagi tukang bakso yang pernah viral di media sosial? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tukang bakso yang mendadak jadi sorotan publik, Kamis (25/2/2021).

2 dari 7 halaman

1. Dimas Ahmad, penjual bakso ikan yang viral karena disebut mirip Raffi Ahmad. Dimas bahkan kini terjun ke dunia entertainment.

3 dari 7 halaman

2. Nur Fitriyani, penjual bakso cantik di Sentul. Paras cantiknya ini bikin pelanggan gagal fokus.

4 dari 7 halaman

3. Baru-baru ini viral tukang bakso berparas tampan bernama Jejen. Tukang bakso pikul ini mencuri perhatian Ruben Onsu.

5 dari 7 halaman

4. Penjual bakso bernama Fahmi pernah viral di TikTok. Ia disebut netizen mirip Dilan alias Iqbaal Ramadhan.

6 dari 7 halaman

5. Bakso Mang Ari baru-baru ini viral di TikTok. Ia mendapatkan banjir views dari netizen.

@mang_ari8450

Ada ada aja ya... beli bakso tapi ga di kasih bakso ...

♬ original sound - Mang Ari - Mang Ari
7 dari 7 halaman

6. Tukang bakso cuanki bernama Marwan yang berasal dari Garut sempat viral. Marwan kerap memakai jas bak pejabat saat berjualan.