Sukses

Jadikan Wahana Hiburan, Aksi Warga Main Benteng Takeshi saat Banjir Ini Viral

Meski sedang menjadi korban banjir, warga ini menyikapinya dengan riang gembira.

Liputan6.com, Jakarta Game Show seperti Benteng Takeshi dan Ninja Warior merupakan acara dari Jepang yang cukup populer di Indonesia. Acara ini sempat menjadi salah satu tontonan kesayangan banyak orang.

Tak heran pada masanya tak sedikit orang yang meniru acara ini dengan membuat halang rintang ala mereka. Namun, bagaimana jika mereka membuatnya permainan ala Benteng Takeshi saat banjir?

Baru-baru ini ada sebuah video viral dalam media sosial Twitter, dimana para warga bermain layaknya acara Benteng Takeshi saat banjir. Seorang anak kecil berlari di jalanan yang tergenang banjir dan melakukan aksi layaknya sedang melewati halang rintang.

Terlihat dalam video meski sedang kondisi banjir para warga ini terhibur. Berikut ulasan video warga asik bermain seperti Benteng Takeshi saat banjir yang Liputan6.com kutip dari Twitter @wkwkfess, Kamis (25/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi hiburan saat kondisi banjir

Banjir memang menjadi salah satu bencana yang kerap terjadi di beberapa wilayah di Indonesia. Maka dari itu terkadang dalam kondisi banjir, sejumlah warga pun melakukan aksi kocak.

Seperti melakukan permainan dalam acara Benteng Takeshi atau Ninja Warior. Dalam video yang diunggah oleh @wkwkfess, terlihat seorang bocah berlari dan melewati halang rintang dari peralatan rumah tangga seperti jemuran di jalanan yang tergenang banjir.

Garis akhir pun ditandai dengan ember berisi air yang nantinya disiramkan ke diri sendiri.

Melihat aksi tersebut, banyak warga yang menonton dan merekammnya. Permainan ini dijadikan warga sebagai hiburan kala banjir.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Dalam momen banjir, memang terkadang terjadi kejadian kocak dari warga yang terdampak. Mulai dari main air hingga melakukan aksi kocak yang viral. Beberapa netizen pun mengomentari video tersebut.

"patut ditiru pas banjir" tulis akun @singpntingyakin

"bermain tanpa beban" tulis akun @kmshoood

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini