Sukses

6 Potret Wardah Maulina, Selebgram yang Izinkan Suaminya Poligami

Wardah Maulina kini menjadi perbincangan hangat publik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Wardah Maulina sedang menjadi sorotan publik. Ia menyebut dirinya siap apabila sang suami, Natta Reza melakukan poligami. Ungkapan Wardah tersebut langsung menyita perhatian publik yang kaget dengan kesediaan Wardah dipoligami.

Bukan tanpa maksud Wardah bicara seperti itu, ia mengungkapkan siap dipoligami dikarenakan masalah belum dikaruniai keturunan. Fakta bahwa Wardah belum juga hamil, membuatnya menjadi insecure dan akhirnya mengaku siap jika suaminya menikah lagi agar mendapatkan keturunan.

"Beberapa kali sempet ada obrolan 'kalau kamu memang ingin poligami untuk dapat keturunan aku mengizinkan'. Tapi menurutku nggak cuma solusi itu yang bisa diambil dan kita udah program dari mulai program inseminasi, akupuntur dan insyaallah mau IVF juga karena ini bukan perjuangan perempuan ya. Biar bagaimanapun ini perjuangan pasangannya juga," ujar Natta Reza menceritakan alasan Wardah Maulina rela di poligami seperti Liputan6.com kutip dari KapanLagi.com, Kamis (25/2/2021)

Terlepas dari kabar siap dipoligami, Wardah merupakan selebgram yang memiliki 2 juta followers di Instagram. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Wardah Maulina, Kamis (25/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Wardah Maulina, selebgram cantik yang secara ikhlas izinkan suaminya berpoligami.

3 dari 7 halaman

2. Wardah beranggapan jika suaminya menikah lagi maka bisa mendapatkan keturunan.

4 dari 7 halaman

3. Meski siap dipoligami, namun Natta Reza tidak memikirkan hal itu dan lebih memilih untuk usaha lain agar sang istri bisa hamil.

5 dari 7 halaman

4. Wardah menikah dengan Natta Reza pada 2017. Hubungan keduanya berawal dari proses taaruf lalu menikah.

6 dari 7 halaman

5. Natta Reza dan Wardah Maulina juga pernah diundang sebagai bintang tamu di acara talkshow televisi swasta.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai selebgram dengan 2 juta followers, Wardah Maulina selalu terlihat kece gaya penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini