Sukses

5 Video Klip Seleb Viral Ini Banjir Dislike dari Netizen, Terbaru Dayana

Liputan6.com, Jakarta Menjadi selebriti yang mendadak viral tentu saja membuka kesempatan bagi siapapun untuk merasakan ketenarannya. Bahkan tak sedikit pula yang mencoba merintis bidang lain saat tengah mencapai tingkat popularitas yang cukup tinggi. Mulai dari menjadi bintang tamu di berbagai acara, menjajal akting hingga mengeluarkan lagu dan video klip.

Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang menganggap para seleb viral ini sebagai aji mumpung. Pasalnya, saat d itengah puncak ketenaran, maka semua hal yang dilakukan akan menjadi sorotan publik. Salah satu yang kerap dilakukan bagi selebriti viral ialah dengan merilis lagu dan video klip melalui channel YouTube.

Namun rupanya, tak semua hal yang dilakukan oleh para selebriti tersebut mendapatkan pujian dari netizen. Tak sedikit pula video klip yang dirilis justru mendapatkan dislike cukup banyak dari para netizen.

Terbaru, video klip lagu milik Dayana, seorang selebgram asal Kazakhtan yang populer di Indonesia karena berkolaborasi dengan YouTuber Fiki Naki pun banjir dislike oleh netizen. Padahal lagu tersebut diketahui sebagai lagu perdana debutnya sebagai penyanyi.

Bukan hanya Dayana saja yang mendapatkan banyak dislike dari netizen pada video klip lagunya. Beberapa selebriti viral ini juga diketahui banjir dislike pada video klip di channel YouTube pribadinya.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa video klip seleb viral yang banjir dislike oleh netizen, Jumat (26/2/2021).

2 dari 6 halaman

1. Lucinta Luna

Pada akhir April 2019 lalu, Lucinta Luna sukses merilis lagu perdananya berjudul 'Tanpa Status'. Bahkan, video klip lagu tersebut berhasil meraih trending di YouTube selama 2 hari. Ia bahkan pernah mengucapkan kalimat syukur atas kesuksesan lagunya.

Namun, video klip pertama Lucinta Luna tersebut juga menjadi trending YouTube karena mendapatkan cukup banyak dislike. Dimana dalam dua hari rilis video klip tersebut mendapatkan 139 ribu dislike dengan jumlah penonton 2,6 juta kali. Akan tetapi saat ini video klip milik Lucinta Luna telah hilang dari channel YouTube. Bahkan channel pribadi miliknya pun telah berubah tidak ada satu pun video milik Lucinta Luna.

3 dari 6 halaman

2. Rosa Meldianti

Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti memang dikenal sebagai penyanyi dangdut pendatang baru. Namun, namanya justru kian melambung setelah terlibat perseteruan dengan Dewi Perssik. Hal ini pun berimbas pada lagu yang dirilisnya dengan judul SKU (Sayangku).

Pasalnya lagu yang dirilis pada 5 Maret 2019 tersebut juga mendapatkan cukup banyak dislike dari penonton dibandingkan tanda lika atau jempol keatas. Hingga saat ini, video yang telah ditonton lebih dari 1 juta kali tersebut diketahui mendapatkan dislike sebanyak 130 ribu dibandingkan tanda like sebanyak 2.700.

4 dari 6 halaman

3. Lutfi Agizal

Lutfi Agizal sebelumnya dikenal sebagai seorang aktor sinetron, namun namanya justru kian populer setelah terlibat dalam kontroversi kata 'Anjay' di media sosial. Hal ini pun menimbulkan perdebatan dikalangan masyarakat karena dirinya melarang penggunaan kata tersebut.

Meski pun telah meminta maaf akan kontroversi yang ditimbulkan, tak lama setelah itu dirinya justru merilis lagu verjudul 'Anjayani' pada channel YouTube pribadinya. Tak hanya itu saja, dirinya bahkan mengungkapkan menjual lagu tersebut seharga Rp 50 juta. Namun, video klip yang dirilis oleh Lutfi Agizal tersebut justru dibanjiri oleh dislike netizen.

Hingga hari ini (26/2/2021) video yang telah ditonton lebih dari 1,6 juta kali ini diketahui mendapatkan 282 ribu dislike dan 7 ribu tanda like dari netizen.

5 dari 6 halaman

4. Barbie Kumalasari

Video klip lagu terbaru Barbie Kumalasari yang berjudul Hi Netizen juga menjadi sorotan publik. Pasalnya, terdapat adegan dalam video klip tersebut yang disebut-sebut menjiplak MV Blackpink khususnya pada adegan Jisoo di lagu Ddu Du Ddu Du. Tak hanya itu saja, video klip Barbie Kumalasari tersebut mendapatkan dislike cukup banyak yaitu 62 ribu dari 260 ribu penonton.

Meski begitu, dirinya mengaku bangga dan menyebutnya sebagai sebuah prestasi.

"Gue kan dinobatkan menjadi artis dislike terbanyak di 2021, menurut gue itu keren banget," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan.

6 dari 6 halaman

5. Dayana

Buntut dari persoalan perseteruan dengan YouTuber Fiki Naki serta netizen Indonesia membuat lagu yang baru dirilis oleh Dayana banjir dislike. Bermula dari berkurangnya jumlah followers Instagram, video klip wanita asal Kazakhtan ini juga langsung jadi sorotan.

Lagu yang dirilis pada 23 Februari 2021 ini pun telah ditonton lebih dari 300 ribu kali dengan mendapatkan dislike sebanyak 33 ribu sedangkan tanda like 4.900.