Sukses

6 Potret Orang Salah Pakai Masker Ini Kocak Sekaligus Kasihan

Orang-orang ini apes karena salah pakai masker.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti ada orang yang salah pakai masker wajah yang berhasil membuat banyak orang geleng kepala.

Mulai dari orang yang mengira balsem itu masker hingga ada yang kira pakai masker malah pakai hena, menjadi bukti apesnya orang yang salah kira pakai balsem. Potret orang salah pakai masker wajah ini mencuri perhatian banyak orang.

Saking kocaknya, potret orang salah pakai masker wajah ini sampai menjadi sorotan netizen di media sosial. Banyak netizen tertawa ngakak melihat potret orang yang dengan percaya dirinya pamer pakai masker wajah meski masker yang digunakan salah.

Penasaran kan dengan potret orang salah pakai masker wajah? Yuk intip potret orang salah pakai masker wajah yang kocak seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Detik-detik sebelum muka kerasa panas gara-gara balsem.

3 dari 7 halaman

2. Daripada semir sepatu nganggur, ya dipakai maskeran deh.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, dikira masker malah pakai henna.

5 dari 7 halaman

4. Apa tidak merasa panas, wajah pakai balsem.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, glowingnya kebangetan.

7 dari 7 halaman

6. Cosplay Pikachu Pokemon nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.