Sukses

6 Soal Ulangan Harian Online Ini Bikin Murid Bingung Sekaligus Ngakak

Soal ulangan harian secara online malah bikin murid kebingungan.

Liputan6.com, Jakarta Masa pandemi COVID-19 ini memengaruhi banyak hal termasuk bidang pendidikan. Pendidikan dilaksanakan secara online sehingga kegiatan belajar mengajar hanya dilakukan di rumah masing-masing. Efeknya, ulangan harian pun juga dilaksanakan secara online.

Ulangan harian yang dilaksanakan secara online ini terkadang malah bikin murid kebingungan. Ya, ada beberapa soal ulangan harian yang nyatanya soalnya begitu nyeleneh dan malah mengundang gelak tawa. Soal yang nyeleneh tersebut berhasil bikin murid tersenyum ngakak.

Mulai dari soal dengan jawaban capek deh hingga ada soal yang bucin banget, menjadi bukti soal ulangan harian online ini bikin murid geleng kepala. Saking nyelenehnya, soal ulangan harian online ini menjadi sorotan dan viral di berbagai media sosial.

Penasaran kan dengan soal ulangan harian online yang bikin murid bingung? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, soal ulangan harian online yang bikin murid bingung sekaligus bikin ngakak, Jumat (26/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang bikin soalnya lagi capek.

3 dari 7 halaman

2. Kalau semua jawaban salah, lalu kenapa dikasih opsi jawaban?

4 dari 7 halaman

3. Astaga, bisa-bisanya ada opsi jawaban kasih sayang.

5 dari 7 halaman

4. Bingung kasih opsi jawaban, akhirnya ditulis hehe.

6 dari 7 halaman

5. Ada yang paham maksud pertanyaannya?

7 dari 7 halaman

6. Soalnya saja bikin bingung, apalagi jawabannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini