Sukses

6 Pemotretan Kucing Tema Horor Ini Unik, Bikin Ngakak

Tak kalah dengan manusia, kucing pun juga lakukan pemotretan tema horor.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti adanya konten pemotretan kucing yang bikin geleng kepala. Ya, pemotretan kucing ini nyeleneh karena mengambil tema horor.

Pemotretan kucing tema horor ini mencuri perhatian publik. Mulai dari didandani layaknya pocong hingga kucing terlihat menjadi drakula, menjadi bukti uniknya pemotretan kucing tema horor. Pemotretan kucing tema horor ini jauh dari kata seram dan malah terlihat lucu.

Saking lucunya, kucing yang bergaya bak hantu ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, pemotretan kucing tema horor ini sampai menjadi sorotan netizen sehingga viral. Banyak netizen terhibur dengan potret lucu kucing tersebut.

Penasaran kan dengan pemotretan kucing tema horor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pemotretan kucing tema horor, Jumat (26/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Panggil saja pocing, pocong kucing.

3 dari 7 halaman

2. Jauh dari kata seram, si kucing drakula ini malah terlihat imut.

4 dari 7 halaman

3. Si pocong dan si drakula kompak banget ya.

5 dari 7 halaman

4. Cie si pocong dan si drakula berdampingan ciye.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, mata kucingnya kuning semua.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau tema pemotretan yang ini yakni kucing ngepet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini