Sukses

6 Cerita Ikatan Cinta Ala Warganet Ini Bikin Pusing, Ribet Banget

Alur cerita Ikatan Cinta yang diceritakan kembali oleh warganet ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 19 Oktober 2020, sinetron tersebut berhasil memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang unik dan disebut bak Drama Korea.

Walaupun banyak muncul sinetron baru yang menghiasi layar kaca, namun Ikatan Cinta mampu bertahan di posisi puncak dengan terus memecah rekor baru. Bahkan beberapa kali episode Ikatan Cinta menjadi trending di Twitter. Bahkan Ikatan Cinta episode Kamis (26/2/2021) trending di Twitter dan menjadi perbincangan hangat warganet.

Bagi penggemar Ikatan Cinta yang sudah menonton sejak episode pertama, tentunya sangat hafal bagaimana jalan cerita sinetron yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut. Bahkan tak sedikit warganet yang sukarela menjelaskan ulang alur cerita Ikatan Cinta sejak episode pertama.

Namun, ada beberapa warganet yang menceritakan alur cerita Ikatan Cinta dengan versinya sendiri yang bikin ngakak. Warganet menghubungkan cerita sinetron Ikatan Cinta dengan sinetron lainnya yang sukses bikin pembaca pusing.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang cerita Ikatan Cinta ala warganet yang sukses bikin pusing, Jumat (26/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Waduh alur cerita Ikatan Cinta dihubungkan sama cerita Love Story The Series ini sukses bikin pusing.

3 dari 7 halaman

2. Makin melebar nih ceritanya, makin ribet ya.

4 dari 7 halaman

3. Kalau sampai diundang ke acara talkshow untuk jelaskan alur cerita setuju gak?

5 dari 7 halaman

4. Uchiha Reyno siapa nih? Silsilah keluarganya ribet juga ya ternyata.

6 dari 7 halaman

5. Sinetron Ikatan Cinta, es krim, dan dokter hubungannya apa ya?

7 dari 7 halaman

6. Jadi kesimpulannya, cerita makin runyam karena kedatangan Elsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.