Sukses

Dikira Dapat Emas Batangan dari Suami, Wanita Ini Terkejut saat Lihat Isinya

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak bahagia jika diberi hadiah oleh suami? Bagi seorang istri, menerima kado dari suami merupakan momen bahagia yang sangat ditunggu-tunggu. Terlebih jika hadiah yang diberikan berupa barang mewah seperti tas branded, sepatu bahkan perhiasan yang bisa dipakai sehari-hari atau untuk acara tertentu. 

Hal itulah yang awalnya diharapkan oleh seorang istri berikut ini. Wanita tersebut kegirangan ketika mendapat hadiah spesial dari sang suami. Ia melihat kotak perhiasan berwarna merah.

Wanita bernama Junariah Ab Rahman mengungkapkan jika suaminya tiba-tiba memberikan dua buah kotak merah berlapis kain beludru. Kebahagiaannya itu ia bagikan di laman Facebook pribadinya.

Ketika dibuka, tampak sepintas terlihat bak emas batangan. Tak hanya satu, namun ada beberapa "emas"' dalam kotak beludru merah tersebut. Namun sayangnya, ketika dibuka, rupanya kotak-kotak bungkus emas itu adalah kaldu ayam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ternyata Isinya Kaldu Ayam

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Jumat (26/2/2021) awalnya Junariah yakin dua kotak merah berbeda ukuran itu pasti berisi hadiah cincin, kalung, atau perhiasan emas lainnya dari suami tercinta. Saat membuka kedua kotak merah itu,ia tetap bahagia bukan perhiasan seperti harapannya.

Ia melihat batangan emas berbentuk kubus kecil di dalamnya. Namun saat menyentuh benda berkilauan berbentuk kubus itu, Junariah terkejut. Ternyata itu bukan emas seperti perkiraannya.

Rupanya benda keemasan tersebut ternyata kaldu raya ayam berbentuk kotak yang dibungkus kertas emas. Saking rapinya, ia mengira jika bungkusan itu menyerupai bongkahan emas batangan.

3 dari 3 halaman

Aksi Suami yang Jahil

Dibagikan di Laman Facebooknya pada Selasa (23/2/2021) lalu, Junariah akhirnya paham bahwa ia ternyata jadi korban prank suaminya. Meski sedikit kecewa, Junariah hanya bisa tertawa setelah tahu benda yang dikira emas batangan itu ternyata kaldu rasa ayam.

Postingan itu pun viral setelah dibagikan 1.500 kali oleh warganet yang ikut terkejut dengan prank suami Junariah tersebut. Tak sedikit yang memberikan semangat padanya.

"nanti aku letakkan kotak emas ini di lemari ah" tulis Cik Puan Muda II.

"Sekilas memang terliaht septi emas batangan beneran.. 2x dilihat ternyata memang kaldu instan" imbuh Azhanie.

"Suaminya paham betul dengan rasa favorit istrinya saat masak pakai kaldu instan." timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini