Sukses

Berperan Jadi Pelakor, Ini 6 Potret Kebersamaan Hana Saraswati dan Cinta Brian

Liputan6.com, Jakarta Nama Hana Saraswati dan Cinta Brian tentunya sudah tak asing lagi. Dua bintang muda Indonesia ini kini tengah naik daun. Keduanya beradu akting di sinetron Buku Harian Seorang Istri sebagai sepasang kekasih. Sinetron Buku Harian Seorang Istri merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia.

Tayang perdana pada 12 Januari 2021, sinetron tersebut berhasil menyita perhatian penonton dan mampu bersaing di tengah banyaknya sinetron baru yang hiasi layar kaca. Menceritakan tentang kehidupan rumah tangga, namun sinetron BHSI diperankan oleh sederet artis muda dan pendatang baru.

Chemistry para pemain Buku Harian Seorang Istri tak perlu diragukan lagi. Para pemain sukses membuat emosi penonton, apalagi chemistry antara Hana Saraswati dan Cinta Brian. Dalam sinetron BHSI, Hana Saraswati berperan sebagai Alya yang merupakan kekasih dari Dewa (Cinta Brian). Alya mengupayakan ragam cara untuk merebut kembali Dewa dari Nana (Zoe Abbas Jackson).

Kerap membuat penonton emosi saat melihat kebersamaan Alya-Dewa di sinetron, namun di balik layar keduanya sangat kompak. Dua bintang yang terpaut usia 2 tahun cukup sering unggah kebersamaan di laman Instagram masing-masing.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang kebersamaan Hana Saraswati dan Cinta Brian di balik layar, Sabtu (27/2/2021).

2 dari 7 halaman

1. Berperan jadi pelakor di sinetron Buku Harian Seorang Istri, Hana Saraswati sukses bikin penonton geregetan dan emosi.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya kompak saat syuting, Hana dan Cinta Brian juga sangat kompak saat di balik layar sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Kerap berseteru di sinetron dan adanya cinta segitiga, kebersamaan Hana, Cinta Brian, dan Zoe Jackson saat break syuting ini sukses curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun baru pertama kali adu akting, namun dua bintang sinetron BHSI ini mampu membangun chemistry yang buat emosi penonton naik turun.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya kerap unggah potret kebersamaan saat di lokasi syuting. Ini momen kompak Hana dan Cinta Brian saat awal-awal syuting.

7 dari 7 halaman

6. Begini kebersamaan pemeran Alya dan Dewa saat bikin video TikTok bareng.

@sharaswaty

Yang resah mana suaranya

ā™¬ Domino Lovers Challenge - tysm for 100kšŸ’—šŸ’—