Sukses

8 Logo Perusahaan saat Pertama Kali Terbentuk Vs Kini, Sangat Berbeda

Liputan6.com, Jakarta Logo merupakan salah satu hal penting untuk membantu masyarakat mengingat tentang sebuah perusahaan. Biasanya melalui logo, masyarakat bisa cepat hafal dan mengetahui logo yang dimaksud merupakan logo dari perusahaan apa. Pasalnya, ada banyak perusahaan yang berdiri disetiap negara di dunia.

Seiring dengan perkembangan zaman, perusahaan-perusahaan besar tentunya terus meningkatkan pembangunan sampai pelayanan masyarakat agar lebih baik. Salah satu yang kerap diubah dan mengikuti perkembangan zaman dan perusahaan itu sendiri adalah logo perusahaan.

Bahkan perusahaan akan memperhatikan detail terkecil dari sebuah logo. Pasalnya logo bukan hanya sekedar lambang namun juga menyimpan makna yang tentunya identik dengan perusahaan yang dimaksud. Biasanya perusahaan akan mengubah logo menjadi lebih simpel dan elegan tanpa menghilangkan makna dan pesan yang terkandung dalam logo tersebut.

Banyak perusahaan besar di seluruh dunia yang pernah mengubah logo perusahaannya. Bahkan perbedaannya sangat terlihat jelas antara logo saat pertama kali terbentuk dan logo yang digunakan masa kini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret logo perusahaan saat pertama kali terbentuk vs logo masa kini, Sabtu (27/2/2021).

2 dari 9 halaman

1. Perusahaan kopi satu ini tentunya sudah tak asing lagi. Ya, Starbucks juga pernah alami perubahan logo. Logo baru tersebut resmi pada tahun 2011.

3 dari 9 halaman

2. Logo perusahaan Apple saat pertama kali terbentuk dan saat ini sangat berbeda. Logo Apple saat ini lebih simpel dan elegan.

4 dari 9 halaman

3. Firefox juga pernah alami perubahan logo. Logo Firefox saat ini terlihat lebih menujukkan bahwa Firefox berkembang pesat di seluruh dunia.

5 dari 9 halaman

4. Disney merupakan perusahaan di bidang hiburan dan media terbesar di dunia yang didirikan tahun 1923. 98 tahun berdiri, logo Disney saat pertama kali terbentuk dan saat ini tidak jauh berbeda ya.

6 dari 9 halaman

5. Produk dari perusahaan Nokia pasti sudah pernah digunakan oleh masyarakat di dunia. Berdiri sejak tahun 1800an, Nokia masih mempertahankan eksistensinya hingga kini.

7 dari 9 halaman

6. Google merupakan perusahaan yang yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Berdiri sejak tahun 1998, logo Google yang dikenal saat ini resmi pada tahun 2015.

8 dari 9 halaman

7. Begini perbedaan logo canon saat pertama kali terbentuk dan masa kini. Canon sendiri merupakan perusahaan Jepang yang mengkhususkan dalam produk gambar dan optik yang berdiri tahun 1937.

9 dari 9 halaman

8. Adidas adalah salah satu perusahaan sepatu di Jerman yang berdiri tahun 1949, Adidas masih menjadi salah satu produk yang dicintai. Logo Adidas saat ini pun lebih simpel dan membuat Adidas makin dikenal.