Sukses

6 Momen Caesar Hito dan Felicya Angelista Bertemu Verrell Usai Menikah, Tetap Kompak

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan para artis memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Kebersamaan dan persahabatan yang terjalin antar kalangan artis tak jarang menuai pujian warganet. Salah satunya adalah persahabatan antara Caesar Hito, Felicya Angelista dan Verrell Bramasta.

Nama Caesar Hito, Felicya Angelista dan Verrell Bramasta tentunya sudah tak asing lagi. Tentunya sudah banyak yang tahu jika tiga bintang sinetron Indonesia ini sudah menjalin hubungan persahabatan cukup lama. Bahkan saat masih berpacaran dengan Natasha Wilona, Verrell kerap double date dengan Caesar Hito dan Felicya Angelista.

Belum lama ini, Hito dan Feli berkunjung ke rumah Verrell Bramasta. Setelah menikah pada 9 Januari 2021, ini adalah momen pertama kali Hito dan Feli bertemu dengan Verrell. Tentu saja momen tersebut berbeda, pasalnya Caesar Hito dan Felicya Angelista sudah sah menjadi suami istri.

Momen pertemuan tiga sahabat ini mengobati rindu para penggemar. Tak sedikit warganet yang berkomentar bahwa momen pertemuan tersebut kurang dihadiri oleh Natasha Wilona. Rupanya momen Hito, Feli, dan Verrell kali ini yakni membuat konten YouTube bareng.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Caesar Hito dan Felicya Angelista main ke rumah Verrell Bramasta, Sabtu (27/2/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen pertama kali Caesar Hito dan Felicya Angelista bertemu Verrell Bramasta setelah menikah.

3 dari 7 halaman

2. Ragam keseruan diunggah tiga sahabat ini di laman Instagram pribadi masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Momen pertemuan tiga sahabat ini tentunya mengobati rindu penggemar akan kebersamaan Hito, Feli, dan Verrell.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan Caesar Hito sempat mencoba pull up di rumah Verrell Bramasta sebanyak 15x pull up.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang menunggu konten YouTube bareng antara Hito-Feli dan Verrell Bramasta

7 dari 7 halaman

6. Bahkan tiga bintang sinetron Indonesia ini bikin video TikTok bareng yang sukses mengundang gelak tawa warganet.